Pertarungan Faisal dan Doddy Sudrajat Berlanjut? Mediasi yang dilakukan kedua kali Gagal!

Rabu 12-01-2022 / 14:42 WIB


Pertarungan Faisal dan Doddy Sudrajat Berlanjut? Mediasi yang dilakukan kedua kali Gagal!

SINERGIANEWS.com – Perebutan perwalian Galasky tidak kunjung selesai. Mediasi yang dilakukan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lagi-lagi gagal dilakukan. Kedua keluarga yang diwakili oleh Doddy Sudrajat dan Faisal saling bertarung dalam gugatan perwalian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Meski begitu, pihak dari keluarga Faisal masih membuka kemungkinan untuk melakukan mediasi lagi. Karena sejak awal Faisal ingin adanya perdamaian.


Diketahui Faisal dan Doddy melakukan sidang gugatan perwalian. Pengajuan dilakukan oleh Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah. Saat persidangan dilaksanakan Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel tak terlihat, hanya ada kuasa hukumnya saja di dalam persidangan tersebut.

Baca juga: Jadwal dan Prediksi Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Indonesia Malam Ini

Baca juga: Plat Ganjil, Cek Lokasi Ganjil Genap DKI Jakarta Besok 13 Januari 2022 dan Jam Berlakunya


Baca juga: J-Hope Hampir Keluar dari BTS, Tak Akan Ikut Debut Jika Bukan Karena Member Ini

Tidak seperti Doddy, Faisal hadir bersama tim kuasa hukumnya. Wijayono selaku kuasa hukum dari Faisal mengungkapkan bahwa mediasi yang dilakukan telah gagal.

“Agenda sidang pertama tadi adalah mediasi, mediasi dilakukan sudah dua kali, ini yang kedua dan tadi mediasi gagal tidak tercapai perdamaian,” ucap Wikayono Hadisukrisno, dikutip dari Insertlive pada Rabu, 12 Januari 2022.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT