Baim Wong Jadi Guru Wudhu Giovanni Tobing, Pesinetron yang Baru Mualaf

Rabu 12-01-2022 / 13:47 WIB


Baim Wong Jadi Guru Wudhu Giovanni Tobing, Pesinetron yang Baru Mualaf

SINERGIANEWS.com – Baim Wong seorang Entertainment sekaligus Youtuber ini menjadi guru untuk Giovanni Tobing Pesinetron asal Indonesia yang baru saja menjadi mualaf. Di kanal Youtube Cerita Untungs, Giovanni menceritakan perjalanannya menjadi seorang mualaf dan mengaku mendapat bantuan dari Baim Wong.

Baim Wong memang terkenal sebagai orang yang baik karena sering berbagi rejeki kepada orang-orang yang tidak mampu, ternyata tak hanya itu dia bahkan dikenal sebagai orang yang suka membantu teman-temannya tak pandang bulu. Baim Wong akan membantu siapapun itu.


Diketahui beberapa waktu lalu Giovanni Tobing telah memutuskan untuk menjadi mualaf. Di dalam cuplikan video yang di unggah Cerita Untungs, Giovanni menceritakan bahwa dia mendapat bantuan Baim Wong ketika dia merasa kesulitan menyucikan diri.

Baca juga: TREASURE Umumkan Tanggal Comeback dengan Album 'The Second Step: Chapter One', Ini Jadwalnya!

Baca juga: Link Baca Gratis One Piece Chapter 1037 Shuron Hakke, Rahasia Baru Pemerintah Dunia dan Zunesha Terungkap


Baca juga: Ingin Dapat Cuan Dengan Bermain Game? Inilah Daftar Game NFT yang dapat Menghasilkan Cuan

Hal ini berawal dari niatannya untuk menunaikan ibadah sholat magrib. Namun, ia merasa kebingungan tentang bagaimana cara berwudhu. Lantaran Giovanni Tobing yang baru menjadi mualaf belum hafal bagaimana cara untuk menyucikan diri ketika akan menunaikan ibadah. Dia memiliki ide untuk meniru dari handphone namun dia ragu untuk melakukannya.

“Gue ingin salat, eh tapi wudhunya bagaimana? Masa gue taruh handphone, kan nggak mungkin,” ucap Giovanni Tobing yang dikutip dari YouTube Cerita Untungs.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya

Sumber:


leftbanner3

BERITA TERKAIT