Jae Eks DAY6 Adakan Siaran Langsung Usai Kontroversi dengan Jamie, Begini Pernyataan Barunya

Rabu 12-01-2022 / 13:45 WIB


Jae Eks DAY6 Adakan Siaran Langsung Usai Kontroversi dengan Jamie, Begini Pernyataan Barunya

SINERGIANEWS.com - Mantan anggota Day6 Jae Park baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa dia secara pribadi menghubungi penyanyi Jamie dan meminta maaf atas komentar menghina yang dibuatnya.

Sejak mundur dari aktivitas grup tahun lalu Jae masih terus berkomunikasi dengan penggemar melalui siaran langsung di akun Twitch pribadinya.


Dalam sebuah streaming baru-baru ini pada 9 Januari, dia berbicara tentang Jamie, dengan mengatakan, “Sekarang aku tidak lagi di K-pop, aku bisa mengatakan ini. Mengapa Jamie mencoba menjadi seorang thot?”

Baca juga: Wajib Simak! Ketentuan Upload Foto pada Akun LTMPT untuk Siswa 2022, Bila Salah Akan Gagal Masuk SNMPTN dan SBMPTN

Baca juga: Inilah 5 Fakta Menarik Aktor Oh Young Soo, Pemain Serial Squid Game yang Menang di Golden Globes 2022


Dia kemudian menertawakan kata-katanya dan mengatakan kepada penggemar untuk memberi tahu Jamie apa yang dia katakan. Jae tak lama kemudian memposting permintaan maaf publik ke halaman Twitter-nya.

Pada 10 Januari, Jae mengadakan streaming langsung lain untuk mengatasi kontroversi tersebut. Selama siaran, musisi itu mengungkapkan bahwa dia mengirim SMS dan menelepon Jamie tepat setelah streaming untuk meminta maaf.

Pernyataan terbaru Jae tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT