Cek LINK Nonton Bloody Heart SUB Indo Episode 9 di Disney+ Hotstar, Pembalasan Yoo Jung - Bukan di Drakorindo atau LK21

Cek LINK Nonton Bloody Heart SUB Indo Episode 9 di Disney+ Hotstar, Pembalasan Yoo Jung - Bukan di Drakorindo atau LK21

Bloody Heart-instagram.com/@kbsdrama-

SINERGIANEWS.com - Kisah dalam drama Bloody Heart episode 9 yang tayang malam ini Senin, 29 Mei 2022 akan berfokus pada aksi pembelaan yang dilakukan oleh Yoo Jung.

Hal ini berawal dari keputusan Lee Tae yang menjadikan Yoo Jung sebagai seorang ratu di kerajaan tersebut sehingga mengundang protes dari pihak oposisi.


Berikut ini spoiler lengkap dari drakor Bloody Heart episode 9 selengkapnya yang akan memberikan petunjuk tentang rencana pembalasan Yoo Jung pada Park Gye Won.

Baca juga: Drakor Minamdang: Case Note (2022) Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap Disini

Baca juga: Tamat! Download dan Streaming My Liberation Notes Sub Indo Episode 16, Streaming Gratis di Netflix Bukan di Drakorindo - Cek Spoiler Ending Disini!



Baca juga: Link Streaming It's Beautiful Now Ep 18 SUB Indo, Sudah Tayang di KBS2 Bukan Bioskopkeren - Cek Review Lengkapnya Disini Ya!

Di episode terbaru minggu ini, Lee Tae akan dihadapkan dengan sebuah strategi licik lain yang berasal dari Park Gye Won yang kini menjadi penasehat hukum di kerajaan.

Disamping itu, Lee Tae yang menjadi Raja saat ini tidak akan membiarkan siapa pun untuk mengendalikan kekuasaannya.

Pastinya kisah Lee Tae dan Yoo Jung akan semakin rumit dengan setiap rencana jahat terbaru dari Park Gye Won.

Lalu bagaimana langkah Lee Tae menghadapi semua ini? Dan akankah dia tahu siapa muush terbesarnya saat ini?

Sejauh ini, drama Bloody Heart menjadi salah satu drama yang memiliki jumlah penonton terbanyak dan rating drama ini selalu tinggi setiap minggunya.

Nah, jika kalian sudah tidak sabar menonton drama Bloody Heart episode 9, yuk simak spoiler dan link nonton berikut ini.

Informasi spoiler Bloody Heart episode 9 ada di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU