Kian Dekat Hari Pelaksanaan, Formula E Belum Dapapt Sponsor dari Perusahaan BUMN

Kian Dekat Hari Pelaksanaan, Formula E Belum Dapapt Sponsor dari Perusahaan BUMN

Kian Dekat Hari Pelaksanaan, Formula E Belum Dapapt Sponsor dari Perusahaan BUMN-Nissan e.dams-Twitter @Nissanedams

SINERGIANEWS.com – Pada 29 Mei 2022, Gunung Kartiko selaku Vice Managing Director Formula E mengatakan bahwa pihaknya baru mendapatkan tujuh sponsor untuk acara bakap mobil listrik Formula E.

Gunung mengatakan ketujuh sponsor tersebut berasal dari perusahaan swasta dan belum ada perusahaan pada taraf BUMN yang melakukan kerjasama sponsor dengan acaranya.


"Sponsorship pasti akan bertambah, tidak hanya tujuh itu makanya kami akan sampaikan di hari Selasa," papar Gunung pada 29 Mei 2022.

Baca juga: Kronologi Ambruknya Atap Tribun Formula E Jakarta, Apakah Mempengaruhi Ajang Formula E Ancol 2022?

"Karena besok juga masih ada penandatanganan sponsorship. Namun sampai hari ini itu masih perusahaan swasta nasional, jadi BUMN belum ada," sambungnya.


×


Ahmad Sahroni yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta juga membenarkan hal tersebut bahwa perhelatan balap tersebut baru memiliki tujuh sponosor.

Baca juga: Atap Tribun Formula E Jakarta Roboh, Polisi Segera Temui Kontraktor

"Benar, sudah ada tujuh perusaahan lokal yang akan menjadi sponsor," kata Ahmad pada 28 Mei 2022.

Ia bahkan mengungkapkan ketujuh sponsor tersebut adalah retailer gawai Erafone, Bank Arta Graha Internasional, Hotel Discovery Ancol, Gulavit, Electronic City, Paprika, dan MS Glow for Men.

Baca juga: Jadwal Acara iNews TV Sabtu 29 Januari 2022: Saksikan Formula E Saudi Arabia, Total Boxing, dan Piala Asia Wanita

Ada pula prodak global yang bekerjasama pada sponsor perhelatan akbar ini, diataranya adalah perusahaan arloji Tag Heuer, pengiriman DHL, maskapai Saudia, perbankan Allianz, BOSCH, Enel x Way, BOSS, perusahaan bir Heineken dan Moet & Chandon, Copper.co dan Antovagasta Mineral.

Untuk sponsor dari perusahan bir tidak akan terpampang dalma acara balap Formula E Jakarta E-Prix 2022.

Baca juga: Kode Biss Key Nonton HL Formula E Race 7 Berlin Tayang di RCTI Dini Hari Nanti, Sabtu 28 Mei 2022 Lengkap dengan Jadwal Streaming dan Link Nonton

"Kami sudah bersepakat bahwa tidak akan ada logo Heineken di area sirkuit. Selain itu, tidak akan ada penggunaan campagne beralkohol dalam acara penyerahan piala juara. Logo diganti dengan tagline berbunyi 'When you drive, never drink'," papar Ahmad.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU