Kapan Perilisan Film Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan? Cek Info Jadwal Rilis dan Trailer di Sini

Kapan Perilisan Film Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan? Cek Info Jadwal Rilis dan Trailer di Sini

Kapan Perilisan Film Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan? Cek Info Jadwal Rilis dan Trailer di Sini--

SINERGIANEWS.com – Salah satu film dokumenter yang memperlihatkan kondisi beberapa wilayah, yang menjadi tempat penumpukan sampah bisa kalian dapatkan dalam film Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan. Lantas, kapam perilisan film Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan? Cek info jadwal rilis dan trailer di sini.

Film dokumenter Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan, telah dirilis tepatnya sejak 22 April 2021 silam di bioskop. Kemudian, film Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan ini, selanjutnya juga ditayangkan di layanan BioskopOnline sejak 26 Juni 2021 sampai 11 Juli 2021.


Baca juga: Nonton Streaming KinnPorsche The Series Ep 8 di iQYI Bukan JuraganFilm, Cek Spoiler Cerita Episode 9 - Tawan Hadir di Tengah Kinn dan Porsche

Baca juga: Link Terbaru Full HD! Cek Situs Streaming Film Jakarta vs Everybody, Tayang di BioskopOnline Bukan REBAHIN IndoXXI GRATIS

Baca juga: No Sensor Full Movie! Cek Situs Nonton Film 365 Days: This Day (2022) Season 2 Tayang Netflix Bukan IndoXXI SUB Indo GRATIS



Maka dari itu, film Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan kini sudah tidak tersedia di layanan manapun, sampai dengan informasi lebih lanjut dari pihak produksi. Karena saat itu, penayangan dari film ini terbatas.

Tayangan dokumenter ini, merupakan garapan dari Rahung Nasution dengan Dandhy Dwi Laksono. Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan, juga diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko, bersama dengan Lakota Moira.

Penulis alur dari film dokumenter ini ialah Nadia Astari. Dengan diperankan oleh GEDE Robi, Tiza Mafira, dan juga Prigi Arisandi. Selain itu, film Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan juga terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Visinema Pictures, Kopernik, Akarumput, dan WatchdoC.

Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, hingga trailer film Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan berikut ini.

Sinopsis Film Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan ada di halaman berikutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU