Download dan Nonton KinnPorsche The Series Episode 8 SUB Indo Uncut Version Serta Lanjutan Spoiler KinnPorsche Eps 9

Download dan Nonton KinnPorsche The Series Episode 8 SUB Indo Uncut Version Serta Lanjutan Spoiler KinnPorsche Eps 9

KinnPorsche The Series-instagram.com/@aponattawin.official-

SINERGIANEWS.com - Download dan Nonton KinnPorsche The Series Episode 8 SUB Indo Uncut Version Serta Lanjutan Spoiler KinnPorsche Eps 9. Serial BL asal Thailand yaitu KinnPorsche The Series mampu menjadi drama BL terpopuler saat ini.

Bagaimana tidak, setiap minggunya episode terbaru dari drama tersebut selalu menjadi trending topik di media sosial khususnya di Twitter.


Di Indonesia sendiri drama ini memiliki peminat yang semakin banyak setiap episode terbaru dirilis. Nah, jika kalian ingin menyaksikan kisah lanjutan KinnPorsche The Series dalam episode 8, berikut spoiler lengkapnya.

Baca juga: Uncut Version! KinnPorsche The Series SUB Indo, Beserta Spoiler Episode 8 - Streaming Nonton di iQIYI Bukan di Drakorindo

Baca juga: Suara Teriakan 'Help' Anak Ridwan Kamil Sempat Terdengar Warga Sekitar Sungai Aere, Warga Lapor Polisi


×


Baca juga: Spoiler dan Download KinnPorsche The Series Episode 9, Kemunculan Tawan Bikin Resah - Cek Jadwal Tayang Minggu Depan di iQIYI

Baca juga: Download Baca Novel KinnPorsche The Series Versi Inggris dan Indonesia Dimana? Ada Bocoran Ending Seriesnya

Pada episode 8 yang tayang Sabtu, 28 Mei 2022 di iQIYI akan dipenuhi dengan banyak sekali sisi lain dari Kinn yang kini makin bucin dengan Porsche.

Mereka berdua menghabiskan waktu bersama dengan berfoto selfie dan di suatu kesempatan Porsche mencium kening Kinn dengan sangat tulus.

Oleh karena itu kini Kinn tak malu lagi bersikap manja dan lucu di depan pria tersebut. Namun adegan yang paling bikin ngakak adalah saat Porsche menonton sebuah film horror.

Selama ini Porsche adalah orang yang terlihat tangguh dan berani memprotes bosnya, namun saat dihadapkan pada makhluk tak kasat mata, nyalinya langsung ciut.

Di tempat lain, entah darimana datangnya Vegas dengan kostum yang tidak biasa itu dan bisa berdiri tepat dihadapan Pete yang sedang memegang ponsel dan tidak berkedip.

Saat Vegas bertanya apa yang sedang dia lakukan disini, Pete hanya cengengesan dan menjawab bahwa dia tidak sedang melakukan apa-apa.

Seringai mata Vegas menunjukkan makna lain dari jawaban Pete, sehingga dia mengajak pemuda tersebut untuk mengikutinya ke sebuah ruangan yang telah disiapkan oleg Vegas.

Informasi lengkapnya ada di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU