Bocoran Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Episode 82 Hari Ini Senin 29 Mei 2022 di RCTI: Mama Karina Mengusir Tiara dari Rumah, Mengapa?

Bocoran Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Episode 82 Hari Ini Senin 29 Mei 2022 di RCTI: Mama Karina Mengusir Tiara dari Rumah, Mengapa?

Kelanjutan Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Episode 65 Besok Senin 9 Mei 2022 [email protected]_pictures/instagram-

Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan

Episode Sebelumnya

Ketika Tiara berjalan di tengah hujan dengan perasaan sedih bercampur stres, ia tidak menyadari dirinya hampir ditabrak oleh mobil. Beruntungnya, ada Rangga yang melihat Tiara dan menyelamatkannya.

Mama Karina tampak emosi menyaksikan bahwa Rangga mulai membuat masalah bertubi-tubi dan hal ini membuat mama Karina menjadi sangat emosional dengan apa yang terjadi dengan keluarganya.


Mama Karina kemudian menyalahkan Rangga dengan apa yang terjadi pada Radit anaknya yang kini mulai mencari tahu keberadaan Tiara dan masuk dalam kehidupan menantu yang tidak disukainya itu. 

Sementara itu, tampak Mentari kembali memprovakasi mama Karina dengan mengajaknya ke sebuah restoran dimana Radit sedang makan bersama orang tua Tiara. Hal ini membuat Mama Karina menjadi sangat jengkel dengan Tiara. 

Mama Karina kemudian menanyakan kepada Tiara bahwa sejak awal ia sudah mengincar Radit agar bisa dekat dengan keluarganya dan memanfaatkannya. Tiara yang tidak mau kalah kemudian meminta Mentari bersaksi atas apa yang selama ini dilakukannya dihadapan mama Karina. 



Tampak mama Karina menghampiri ibu Tiara dan mulai menunjukkan sikap emosionalnya dengan menyalahkan apa yang terjadi dengan hubungannya bersama dengan Radit yang saat ini merengang karena ulah Tiara. 

Mama Karina tidak terima dengan apa yang terjadi dengan hubungannya bersama dengan Radit dan membuatnya semakin yakin untuk memenjaran Tiara. Mama Karina menganggap bahwa ini sudah masuk ranah kejahatan yang harus dihukum seberat mungkin. 

Disisi lain, Tiara yang sengaja bersembunyi dari Radit saat mereka bertemu di rumah sakit sudah diketahui lebih dulu oleh Mentari. Liciknya Mentari kemudian berniat untuk membuat Tiara diketahui keberadaannya oleh Radit. 

Sinopsis Episode 82

Tiara terus memikirkan Arka bahkan dalam tidurnya sendiri. Tiara yang sudah tidak tahan kemudian memutuskan untuk pergi ke rumah Radit seorang diri, meski ia tidak peduli dengan apa yang terjadi dengan keributan yang terjadi yang penting bagi Tiara adalah Arka kembali padanya. 

Sementara itu, tampak Mama Karina memergoki Tiara yang hampir saja menyapa Radit dan membocorkan semua rahasianya kepada Radit mengenai ayah kandung Arka yang sebenarnya. Tiara yang kesal juag tidak tahan dengan apa yang disampaikan mama Karina menyela dengan mengatakan biar saja Radit tahu semuanya. 

Namun karena amarah mama Karina yang dari awal tidak hal ini sampai ketahuan hampir saja menampar Tiara dan memintanya untuk menjaga omongannya dan tetap merahasiakan hal ini dari semua orang termasuk Radit. 

Disisi lain, Rangga kemudian mengajak Radit dan Arka yang pergi keluar bersama. Kali ini, Radit mulai menyampaikan jika dirinya sebenarnya mulai merasakan ada yang spesial dengan Arka. Radit sampai sulit menjelaskan adanya koneksi diantara mereka. 

Radit sampai keceplosan menyebut jika Raka sudah ia anggap seperti anaknya sendiri. Mendengar hal itu, sontak Rangga menjadi emosional dan mengehentikan mobil secara mendadak dan membuatnya kebinggungan harus menjawab apa atas pernyataan Radit. 

Sementara itu, mama Karina sepertinya telah merasa sudah dijebak oleh suaminya dan Rangga. Mama Karina melihat jika mama Karina harus mengundurkan diri secara resmi bahkan telah dibuat semacam surat formalitas untuk menunjukkan jika mama Karina mengundurkan diri. 

Hal ini membuat mama Karina berfikir jika dirinya telah dipermainkan, walaupun suaminya sudah menjelaskan jika ini hanya formalitas saja pada kasus mama Karina.

Sebelumnya, setelah Tiara tidak jadi bertemu dengan Radit dan mengakui anak kandungnya adalah Arka dan Radit adalah ayah kandungnya, mama Karina sudah lebih dulu menghalanginya. Rangga juga meminta Tiara untuk bersabar sedikit lebih lama. 

Tiara akhirnya berhasil bertemu dengan Arka dan hal itu membuat Tiara senang dengan apa yang dilihatnya. Anika membawa Arka kehadapan Tiara setelah beberapa hari Tiara tidak bertemu dengan Arka. 

Masalah selanjutnya akan datang ketika Mentari secara tiba-tiba menyatakan dirinya sebagai seorang pimpinan menggantikan posisi mama Karina. Sontak Rangga kaget namun ayahnya akan menjelaskan lebih lanjut jika ini menjadi caranya untuk mengungkapkan ini.

Mentari tersenyum dan menjawab jika ini menjadi cara mama Karina harus membalaskan perbuatannya dengan terlibat langsung dengan bagian perusahaan. 

Disisi lain, terlihat bagaimana Tiara mulai dirayu oleh Mentari sebelumnya untuk mengakui kata-kata dan mengatakan kepada Rangga dan ayah mertuanya jika Mentari sebenarnya sudah melakukan berbagai perkataan yang hanya menguntungkan bagi dirinya. 

Salah satu caranya, ialah dengan memaksakan Tiara ada di pihaknya sedangkan semua kejahatan Tiara sudah terlihat sejak Mentari yang berusaha menutupi kejahatannya dan mencari akal menjatuhkan mama Karina. 

Radit yang akhirnya mengetahui mengenai semua rahasia Rangga akhirnya tidak bisa menahan untuk menyampaikan jika dirinya sebenarnya sangat kesal dengan semua hal yang telah dimiliki Rangga. Radit mengancam jika ini menjadi balasan Rangga dan ada waktunya ia akan mengambil semua yang telah direbut. 

Tiara yang mendengar sendiri apa yang terjadi pada Radit yang berusaha untuk merebut kembali semua yang sudah ia lakukan demi mendapatkan kebahagiaannya lagi membuat Tiara resah. Tiara menjelaskan jika dirinya tidak mau bersama Radit dan hanya mau dengan Rangga. 

Puncaknya, mama Karina menyebutkan kepada Tiara untuk pergi dari rumah. Mama Karina yang sedang emosional juga menjelaskan jika dirinya akan tetap membenci Tiara, mama Karina bahkan tidak segan untuk mengusir keduanya Rangga dan Tiara, karena kesal dengan sikap Rangga. 

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

++++

Daftar Pemain

  • Nasya Marcella sebagai Tiara
  • Samuel Zylgwyn sebagai Rangga
  • Jonas Rivanno sebagai Radit
  • Hesti Putri sebagai Karina
  • Rommy Sulastyo sebagai Brahma
  • Elisabeth Cristin sebagai Dian
  • Laura Abbas sebagai Jackson
  • Delano sebagai Daniel
  • Resi Refado sebagai Atun

Link Nonton Aku Bukan Wanita Pilihan

Link RCTI

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU