Raffi Ahmad Buka Suara Mengenai Potret Viral Chandrika Chika Kobam dan Dugem di Klub

Raffi Ahmad Buka Suara Mengenai Potret Viral Chandrika Chika Kobam dan Dugem di Klub

chika dugem-youtube-

SINERGIANEWS.com – Lama membisu, akhirnya Raffi Ahmad turut membela sang selebgram yang ia naungi yaitu Chandrika Chika mengenai isu miring yang tengah menimpanya.

Walaupun nyatanya nama Chandrika Chika hanya dipenuhi dengan deretan kontroversinya dan skandalnya, namun ia nyatanya masih menjadi bagian dari Rans Entertainment.


"Chika itu masih di manajemen gua. Kalau gue paling nggak bisa mengeluarkan kecuali udah melakukan hal yang fatal banget," ujar Raffi Ahmad menanggapi berita yang tengah beredar melalui kanal Youtube Ruang Interogasi.

Raffi juga turut membeberkan mengenai masa mudanya, bahwa ia juga sempat mengalami kenakalan remaja pada umumnya seperti yang dilujarnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Chandrika Chika sempat gemparkan publik dengan potretnya tengah berada di sebuah klub malam, yang terlihat tengah kobam (bahasa gaul mabuk).



×


Tak hanya itu, karena deretan kontroversi lainnya seperti terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar bersama dengan Rico Valentino baru-baru ini.

Hingga membuat nama Chandrika Chika tercoreng dan juga diisukan menjadi simpanan dari artis yang telah memiliki keluarga, tak hanya itu, ia juga kerap dihubungkan dengan video-video 18+.

Baca juga: TERBARU! Inilah Link Nonton Film The Doll 3 Full Movie GRATIS, Sudah Tayang di Bioskop Bukan Telegram Full HD Tidak HDCAM

Baca juga: Berikut Jadwal TV Besok Jumat 27 Mei 2022 dan Jadwal Streaming ada TV Trans7,GTV, TVRI, iNEWS TV, Trans TV, SCTV, ANTV, NET TV, RCTI, Indosiar, MNCTV, TvN, TV One, Ochannel,

Baca juga: Raffi Ahmad Bantah Isu Selingkuh, Kenapa Gandengan Tangan Dengan Mimi Bayuh? Beneran Hanya Asisten Keuangan?

"Apa pun yang dia lewatin, itu biar menjadi pembelajarannya dia. Kita sebagai manajemen ya kita mengingatkan," ujar Raffi dengan BIJAK.

Berbeda dengan warganet lainnya, Raffi Ahmad justru memiliki pemikiran bahwa setiap orang masih memiliki masa depan walaupun masa lalunya kelam.

"Nggak pernah pusing gua. Orang itu hari ini bisa nggak baik, besok bisa baik. Hari ini busuk sekali, besok bisa berprestasi. Dan itu terjadi sama gue banget," ujarnya sebagai penutup.***

Nonton Ungkapan Raffi Tentang Chika

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU