Kekey Anak Wenny Ariani Bahagia, Rezky Aditya Akhirnya Akui Jadi Ayah Kandungnya

Kekey Anak Wenny Ariani Bahagia, Rezky Aditya Akhirnya Akui Jadi Ayah Kandungnya

anak rezky aditya-berbagai sumber-

SINERGIANEWS.com – Diluputi dengan kebahagiaan, Wenny merasa sangat lega seusai putusan sidang yang mengungkapkan bahwa sang anak, Kekey merupakan anak biologis dari Rezky Aditya,

Tak hanya Wenny saja yang bahagia, namun sang anak juga turut merasa bahagia hingga ungkapkan cinta pada sang ibunda.


"Sudah (dikasih tau), baca berita juga di hp. Dia peluk aku dan bilang 'i love you ma'," ujar Wenny Ariani dilansir dari Insertlive pada Selasa 24 Mei 2022.

Masih dengan banjir air mata, ia mengungkapkan bahwa momen ini adalah momen bahagiannya lantaran perjuangan sejak 2014 kini berbuah manis.

"Alhamdulillah ini kan putusan yang saya mau. Yaa memang Rezky adalah ayah biologis," ujar Wenny Ariani.



×


Wenny juga tak khawatir bila nanti nya Rezky Aditya kekeh tak ingin mengakui sang buah hatinya.

Baca juga: Janji Suci Ala Citra Kirana Semangati Rezky Aditya Yang Kini Jadi Bapak Kandung Anak Wenny Ariani, Ciki: I'm With You Always!

Baca juga: Potret Cantik Kekey Anak Rezky Aditya Hasil Hubungan Dengan Wenny Ariani, Sangat Mirip dan Miliki Paras Menawan

Baca juga: Profil Biodata Rezky Aditya dan Deretan Kontroversinya, Suami Citra Kirana Tak Akui Anak Kandungnya Dengan Wenny Ariani?

"Kalau Rezky mau kasasi kemanapun, asal dia tes DNA, saya nggak masalah," ucap Wenny Ariani.

Mengenai nafkah sang anak yang kini di tanggung oleh Rezky Aditya, Wenny tak ingin ambil pusing, lantaran menurut Wenny yang lebih penting ialah pengakuan Rezky.

"Kalo nafkah dan tanggung jawab saya serahkan ke kuasa hukum," ujar Wenny Ariani.

"Yang terpenting adalah pengakuan terhadap anak saya, pengakuan ayahnya terhadap Kekey. Rezky mengakui Kekey anaknya. Itu yang saya minta," ujarnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU