Mimi Bayuh Ngaku Bodo Amat Soal Komentar Netizen hingga Tudingan Ia Sebagai Selingkuhan Raffi Ahmad

Mimi Bayuh Ngaku Bodo Amat Soal Komentar Netizen hingga Tudingan Ia Sebagai Selingkuhan Raffi Ahmad

mimi buyuh -berbagai sumber-

SINERGINAEWS.com -  Mimi Bayuh, asisten keuangan keluarga Andarans tengah ditempa isu yang tank mengenakan lantaran mejadi sosok selingkuhan Raffi Ahmad.

Berkat video yang tengah beredar yang berisikan tentang dirinya yang berada satu jet pribadi bersama Raffii Ahmad tanpa Nagita Slavina membuat gempar warganet.


Tak hanya itu, yang lebih membuat gempar warganet ialah karena terlihat bahwa ia dan Raffi tengah bergandengan bersama.

Namun secara tegas, Raffi Ahmad berikan klarifikasi mengenai isu perselingkuhannya bersama sang asisten bersama dengan Nagita Slavina.

Baca juga: Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Ada Hubungan Kerabat Dengan Siwon Choi Super Junior ‘SUJU’? Berikut Fakta Hubungan Keduannya



×


Ia mengungkapkan bahwa meskipun tak sedang bersama Nagita, ia telah meminta izin pada sang istri dan mempersilahkan Mimi Buyuh ngikut bersamanya.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," ujar Raffi Ahmad dilansir dari Vlog pribadinya yang telah tayang pada Selasa 24 Mei 2022.

Sedangkan mengenai video pegangan tangannya bersama Mimi Buyuh, Raffi menuturkan bahwa di atas tengah terjadi turbulensi sehingga semua orang berpegangan tangan.

Baca juga: KPK Tolak Jelaskan Detail Penyelidikan Harun Masiku: Bukan Kerja yang Progresnya Diketahui Publik

Baca juga: Kolor Rizky Billar Buat Warganet Terkenyut, Hingga Buat Gempar Dunia Permudikan, Jangan Tertekan Begini Harganya!

Baca juga: Agama Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Jadi Sorotan, Jadi Mualaf Atau pernikahan Beda Agama? Hingga Terungkap Imam Besar Yang Turut Membimbing Suami Maudy Ayunda

"Kalo helikopter, udah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi," ujar Raffi Ahmad.

Raffi menuturkan perlu klarifikasi lantaran berita isu perselingkuhan makin meluber kemana-mana.

Baru-baru ini Mimi Bayuh terlihat mengunggah sebuah video seakan menyinggung warganet yang tengah mengomentari dirinya.

"Hidup itu kita yang jalanin, Tuhan yang nentuin tapi orang lain yang ngomentarin," tulis keterangan dalam video yang ia unggah.

Tak hanya berikan keterangan yang seakan sebuah sindiran, namun ia juga menyematkan lagu yang bernada menohok.

"Lo ngomongin gue, gue bodo amat," bunyi lagu yang menjadi latar belakang video tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU