Simak 3 Transformasi Tampilan Christian Bale dari Batman menuju Thor: Love and Thunder

Simak 3 Transformasi Tampilan Christian Bale dari Batman menuju Thor: Love and Thunder

Christian Bale Sebagai Gorr di Trailer Thor: Love and Thunder--

SINERGIANEWS.com – Mulculnya Christian Bale di trailer terbaru Thor: Love and Thunder pada hari Selasa, 24 Mei 2022 membuat para penggemarnya makin bertanya-tanya.

Transformasi penampilan Christian Bale mulai dari film Batman sebagai Begins harus memerankan Gorr The God Buthcer atau sosok villain yang akan bertemu dengan Thor dan melakukan pertarungan.


Penggemar Christian Bale mengenal karakter yang dibawakannya sebagai Bruce Wayne dalam trilogi film Batman yang merupakan pahlawan penerang pada tahun 2005 dahulu.

Baca juga: Viral Penampilan Baru Christian Bale, Siapakah Gorr the God Butcher di Film Thor: Love and Hunter?

Baca juga: Apakah Film John Wick Chapter 4 Bakal Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia pada 27 Mei 2022? Cek Info Lengkap Berikut Ini



Baca juga: Fakta Film The Doll 3 Tayang 26 Mei 2022, Harga Boneka Fantastis dan Makan Korban?

Perubahan karakter yang dimainkan oleh Chrictian Bale membuat namanya menjadi trending topic di Twitter. Sontak keviralannya menjadi salah satu bahan hangat dalam percakapan netizen.

Mari kita telusuri terkait dengan perubahan tampilan dari pemain Christian Bale.

Christian Bale di Batman Begins

Chistian Bale merupakan salah satu aktor yang totalitas dalam memainkan berbagai peran. Pada tahun 2005 Christian Bale di Batman Begins harus menambah berat badannya dengan makan banyak pizza dan ice cream.

Transformasi selengkapnya ada di halaman berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU