Selain Rencana Mualaf Azka Corbuzier, Gus Mifta Ungkap Niat Deddy Corbuzier Lakukan Ini : Doakan ya!

 Selain Rencana Mualaf Azka Corbuzier, Gus Mifta Ungkap Niat Deddy Corbuzier Lakukan Ini : Doakan ya!

Azka Corbuzier Selain Rencana Mualaf, Ada Rencana Naik Haji Tahun Ini: Doakan Ya--

SINERGIANEWS.com –  Gus Mifta sangat berhati-hati ketika mengabarkan tentang rencana Azka Corbuzier untuk mengikuti jejak ayahnya untuk memeluk agama islam.

Dalam rencana mualafnya, Azka sama sekali tidak mendapatkan tekanan dari siapapuu dan hal tersebut adalah murni dari keinginannya sendiri.


"Karena prinsipnya saya sama Mas Deddy nggak ada pemaksaan, itu pilihannya Azka sendiri, karena kan juga dia sudah dewasa kan," ujar Gus Mifta pada 21 Mei 2022.

Baca juga: Azka Corbuzier Putuskan Mualaf Tahun Ini, Gus Miftah Tepis Upaya Pengalihan Isu

Gus Mifta sangat berhati-hati dalam menyampaikan hal ini dikarenakan beberapa waktu yang lalu, Deddy Corbuzier tengah dilanda skandal Podacastnya yang membahas tetang LGBT.


×


Rencananya, Azka akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada bulan depan dengan di bimbing oleh Gus Miftah.

Baca juga: Berkarisma, Profil Imelda Dinar Lengkap dengan Instagram hingga Deretan Prestasi Wasit Tinju Vicky vs Azka #CLOSETHEDOOR

Namun, Gus Mifta pun tidak berani memastikan hal tersebut. ia pun meminta doa dari pada netizen agar niat Azak semakin di mantapkan dan tidak goyah.

"Nah di satu sisi saya minta doa kepada para jamaah, dulu ada isu mas Deddy masuk islam kan saya minta doa ke jamaah ni 'doakan ya mas Deddy jadi mualaf, dan ini juga sama si Azka posisinya juga gitu, jadi otw, tunggu wae," pungkas Gus Miftah.

Baca juga: Ragil Mahardika Berikan Komentar Tegas, Kasus Konten LGBT Deddy Corbuzier

Selain rencana untuk mualaf pada tahun ini, Gus Miftah juga mengatakan niatan Deddy Corbuzier akan melangsungkan kegiatan haji pada tahun ini namun hingga kini masih kesulitan untuk mencari waktu yang pas karena jadwal yang padat.

"Kemarin kita ngomongin 2 itu, kemungkinan berangkat haji sama kemungkinan syahadatnya si Azka," kata Gus Mifta.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU