TAYANG! Cek Cara Nonton Drama Thailand Devil Sister Episode 11 Terbaru, Tayang Malam Ini Senin, 23 Mei 2022 di Viu

Senin 23-05-2022 / 20:01 WIB


TAYANG! Cek Cara Nonton Drama Thailand Devil Sister Episode 11 Terbaru, Tayang Malam Ini Senin, 23 Mei 2022 di Viu

SINERGIANEWS.com – Kini episode terbaru dari Devil Sister sudah ditayangkan, namun bagaimana cara nontonnya? Cek di sini cara nonton drama Thailand Devil Sister episode 11 terbaru, tayang malam ini Senin, 23 Mei 2022 di Viu.

Jadwal update Devil Sister adalah setiap Senin dan Selasa, pada pukul 22.30 GMT. Tetapi untuk kalian para penonton asal Indonesia, serial ini akan bisa kalian saksikan pada 05.30 WIB. Bisa di saksikan melalui kanal GMM 25 dan juga layanan streaming online Viu.


Baca juga: Deretan Pemain Film Top Gun: Maverick, Segera Tayang Mei 2022 di Bioskop XXI: Ada Tom Cruise Hingga Miles Teller

Baca juga: Film Top Gun: Maverick Kapan Tayang dan Dimana Lokasi di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal Perilisan dan Trailer di Sini

Baca juga: Masih Tersedia! Berikut Link Nonton Film Gangubai Kathiawadi, Netflix Full SUB Indo GRATIS Bukan di LK21 Telegram


Devil Sister episode 11 akan ditayangkan pada malam ini Senin, 23 Mei 2022 pada pukul 20.30 GMT di kanal GMM 25. Kemudian untuk penayangan internasional serial Devil Sister, di layanan digital VIU adalah pada pukul 22.30 GMT, untuk server Indonesia menyesuaikan perubahan waktu di GMT ke WIB di siaran intenasional.

Sedangkan untuk episode 12, bagian tersebut dari serial drama Devil Sister ini akan ditayangkan pada besok Selasa, 24 Mei 2022 di jam yang sama.

Di episode 10 sebelumnya, Namcha memang sudah cinta mati kepada Irin, selain tidak ingin Irin bersama dengan orang lain. Namcha juga tak ingin Irin jauh dari dirinya, bahkan dari hidupnya. Ia benar-benar sangat bergantung pada Irin untuk kisah asmaranya.

Di sisi lain, Inn yang terus memeperjuangkan cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada Namcha. Kini mulai kembali menyalahkan Irin kakaknya, dimana Inn merasa jika kehidupannya selalu buruk jika harus bersangkutan dengan wanita itu.

Apalagi ketika melihat Namcha harus memeluk Irin, ingin hati Inn menjerit dan melabrak kakaknya, dengan mengatakan jika ia sangat mencintai Namcha. Inn tak ingin Namcha pergi darinya, dan bahkan menyatu dengan kakanya.

Sinopsis lanjutan ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1