Spoiler dan Link Baca Why Ophelia Can't Leave the Duchy Versi Indonesia Chapter 25, Bukan di Batoto

Spoiler dan Link Baca Why Ophelia Can't Leave the Duchy Versi Indonesia Chapter 25, Bukan di Batoto

manhwa--manhuamanwha.com

SINERGIANEWS.com -  Kisah salah satu manhwa dengan judul Why Ophelia Can't Leave the Duchy merupakan salah satu manhwa yang sangat dinantikan oleh para pembaca.

Apalgi untuk Anda yang sedang memiliki waktu luang, pastinya tidak sabar dengan kelanjutan kisah tersebut. Sebuah drama romantis dalam kerajaan yang terjadi dengan adik tirinya sendiri makin ke sini menbuat pembaca hanyut dengan perasaan.


Ditambah dengan balutan kisah misterius dalam kehidupan novel, membuat pecinta manhwa makin terkejut. Simak spoiler kelanjutan kisahnya di artikel berikut.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Positively Yours, Romansa Guru Pergaulan Bebas Larut dalam Indahnya Malam

Baca juga: Link Baca Manga Marriage Toxin Chapter 5 Bahasa Indonesia, Istrimu Cantik Mas, Sayangnya Trap!, Bukan di Komikcast



×


Baca juga: PV Terbaru Anime GoToubun no Hanayome Movie, Bakal Rilis Mei 2022, Tayang di Indonesia?

Alexander menanyakan sosok perempuan yang berambut panjang kepada pelayannya, Henrietta. Perempuan tersebut sangat berbeda dengan ibunya.

Henrietta kembali diperingatkan oleh Alexander agar tidak melampaui batas dan selalu mengingat tugasnya. Henrietta diminta untuk mengingatkan perempuan tersebut bersama dengan Alexander menikmati makan malam.

Namun Ophelia tidak sedang lapar dan menolak ajakan Alexander. Bahkan Alexander terus menunggu dan berusaha keras untuk mendekati Ophelia.

Spoiler dan Link Baca Why Ophelia Can't Leave the Duchy Versi Indonesia Chapter 25

Sebelumnya, Ophelia di tempat mendiang Duke bertemu dengan salah satu keluarganya yang sudah tua dan menginginkan Opelia menjadi instrinya.

Spoiler dan link baca selengkapnya ada di halaman berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU