HYBE Dinilai Lamban Usut Kasus Bully Kim Garam LE SSERAFIM, Netizen: Jawabannya Cuma Satu, Yes Or No?

HYBE Dinilai Lamban Usut Kasus Bully Kim Garam LE SSERAFIM, Netizen: Jawabannya Cuma Satu, Yes Or No?

HYBE Dinilai Lamban Usut Kasus Bully Kim Garam LE SSERAFIM, Netizen: Jawabannya Cuma Satu, Yes Or No?-instagram.com/@le_sserafim-

SINERGIANEWS.com - Skandal dan kasus pembullyan atau perundungan merupakan salah satu topik yang sangat sensitif di Korea Selatan.

Apalagi saat kasus ini menimpa idol atau artis K-POP yang sedang naik daun, bisa saja karena kasus ini karir mereka akan berakhir saat itu juga.


Sementara itu, saat ini seorang anggota grup rookie LE SSERAFIM yaitu Kim Garam sedang mengalami masalah yang cukup rumit tentang dirinya.

Baca juga: Segera Tayang Elsa Tuduh Andin sebagai Pembunuh Anaknya Ikatan Cinta Hari ini Rabu, 18 Mei 2022 di RCTI Episode 721

Baca juga: Apa Itu Allo Prime? Berikut penjelasan dan Cara Daftar Allo Prime, Jadi Berangkat Nonton NCT Dreams Gak Nih?



×


Baca juga: Update! Inilah Hasil Tes MBTI Anggota LE SSERAFIM, Punya Kazuha Beda Sendiri Loh

Gadis cantik ini dituduh sebagai salah satu pembully saat masih berada di bangku kelas 7 SMP dimana pada saat itu dirinya masih belum debut menjadi seorang idol.

Berita ini sempat mereda karena pihak Source Music telah memberikan pengumuman bahwa kabar yang beredar di lapangan adalah bohong.

Setelah itu, Kim Garam bersama grupnya telah sukses melakukan debut dibawah agensi tersebut dengan merilis sebuah lagu berjudul Fearless.

Namun para penggemar dunia K-POP kembali digegerkan dengan perkembangan terbaru dari kasus bully yang menimpa anggota grup rookie tersebut.

Perkembangan kasus ini mulai ramai dibahas ketika seorang netizen mempublish beberapa foto lama Garam dengan sebuah dokumen resmi dari komite sekolah SMP gadis ini.

Lantas bagaimana kronologi berita ini bisa kembali ramai diperbincangkan oleh publik? Dan bagaimana kebenaran dari kasus pembullyan ini? Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Informasi tentang Kim Garam ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU