Header1
L-Banner1

Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar Siaran Langsung Timnas Malam Ini

Kamis 25-11-2021 / 19:43 WIB


Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar Siaran Langsung Timnas Malam Ini

SINERGIANEWS.com – Live streaming siaran langsung Indonesia vs Myanmar di Indosiar dapat dilihat setelah pertandingan Persija vs Bali United pada Kamis (25/11/2021).

Timnas Indonesia melawan Timnas Myanmar akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB. Laga eksibisi internasional di Stadion Arena Olahraga Antalya ini menjadi ajang pemanasan Piala AFF 2021.


Myanmar menjadi lawan uji coba kedua timnas Indonesia selama pemusatan latihan di Turki. Sebelumnya, skuad Garuda kalah tipis 0-1 melawan Afganistan di laga uji coba perdana.

Link live streaming Indonesia vs Myanmar tersedia di akhir artikel ini.


Shin Tae Yong tidak puas dengan kekalahan tersebut, karena gol tersebut merupakan hasil dari kesalahan dalam operan yang buruk. Akibatnya, Shin akan meracik kembali pasukannya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga: Realme C25Y Meluncur, Spesifikasi Kamera 50 MP, Harga Rp 2 Jutaan

Baca juga: Kisruh! Viral Video Baku Hantam TNI vs Polisi di Maluku

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Realme 8i

"Kami sudah siap, mulai kemarin dan berlanjut hari ini, kami meningkat secara fisik. Dua hari terakhir taktikal. Semoga apa yang diinginkan pelatih Shin akan terwujud dalam pertemuan besok," kata Fachrudin, bek timnas.

"Pelatih mempersiapkan kemarin, dan kami banyak melatih operan dan apa yang ditekankan oleh pelatih Shin. Komunikasi dan passing. Mudah-mudahan, pertandingan melawan Myanmar dapat meringankan banyak permasalahan," tambah pemain klub Madura United itu.

Myanmar telah mengadakan pemusatan pelatihan di Turki sejak awal November. The White Angels memainkan tiga pertandingan uji coba selama periode itu, menang dua kali dan kalah satu kali. Keberhasilan mereka mungkin datang melawan klub Turki, sementara kekalahan mereka datang menyusul kekalahan 1-2 dari Brundi.

Selain itu, Myanmar tidak tergabung dengan grup yang sama dengan Indonesia di ajang AFF 2021. Skuad yang dipimpin Antoine Hey berada di Grup A bersama Thailand, Filipina, dan Singapura. Indonesia tergabung dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos di Grup B.

Head to head, prediksi dan link live streaming Indonesia vs Myanmar tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT