Sinopsis dan Jam Tayang Bloody Heart Ep 5, Obsesi Lee Tae Pada Yoo Jung Semakin Besar - Tayang di Disney+ Hotstar Malam Ini 16 Mei 2022

Sinopsis dan Jam Tayang Bloody Heart Ep 5, Obsesi Lee Tae Pada Yoo Jung Semakin Besar - Tayang di Disney+ Hotstar Malam Ini 16 Mei 2022

Bloody Heart-instagram.com/@kbsdrama-

SINERGIANEWS.com - Drama kolosal Bloody Heart saat ini makin digemari oleh para penonton yang dibuktikan dengan rating mingguan drama ini yang menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan.

Bloody Heart menjadi drama saeguk populer di tahun 2022 karena memadukan kisah romantis antara raja Lee Tae dan putri seorang bangsawan bernama Yoo Jung.


Tak cuma dipenuhi kisah romantis saja, Bloody Heart juga menyajikan cerita pengkhiatan yang penuh tipu muslihat dari anggota kerajaan.

Baca juga: Link Nonton dan Download Film Gara-Gara Warisan (2022) Full HD - Film Komedi Bioskop Indonesia

Baca juga: Nonton Woori The Virgin Sub Indo Episode 3 Dimana, Tayang Jam Berapa? Ini Dia Jadwal Tayang dan Link Nonton Resmi Bukan di Drakorindo


×


Baca juga: Daftar dan Profil Pemain Drakor Insider Tayang Bulan Juni di JTBC, Beserta Jam Tayang dan Link Nonton Resmi

Bahkan ibu suri yang ada saat ini bekerja sama dengan perdana menteri Park Gye Won untuk menggulingkan singgasana Raja Lee Tae.

Tapi ambisi dan tekad Lee Tae untuk menjadi penguasa dinasti Joseon membuatnya tidak bisa begitu saja untuk mematuhi segala yang diperintahkan Park Gye Won.

Meskipun kenyataannya, berkat campur tangan Park Gye Won dia bisa sampai pada posisi yang dimimpikannya sejak lama.

Tapi semua itu makin runyam saat dia mulai menyukai seorang wanita bernama Yoo Jung yang merupakan putri bangsawan.

Namun niat baik Lee Tae untuk mempersunting wanita ini tidak diindahkan oleh Park Gye Won dan ibusuri dengan dalih bahwa kasta mereka tidak sama dengan anggota kerajaan.

Lantas apa langkah Lee Tae selanjutnya untuk tetap mempertahankan Yoo Jung disisinya? Simak selengakapnya di halaman selanjutnya

Informasi lengkapnya ada di halama selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU