Lanjutan Kekasih Halal Besok Senin, 16 April 2022 Episode 8 di ANTV: Rayya Mulai Melihat Ketulusan Hati Nabil

Minggu 15-05-2022 / 16:30 WIB


Lanjutan Kekasih Halal Besok Senin, 16 April 2022 Episode 8 di ANTV: Rayya Mulai Melihat Ketulusan Hati Nabil

SINERGIANEWS.com – Lanjutan Sinopsis Jadwal tayang dan daftar pemain Sinetron Kekasih Halal akan tayang Besok Senin, 16 Mei 2022 pada pukul 15.30 WIB di ANTV. Wajah Lusuh Nabil Terpampang di Benner. Rayya Mulai Melihat Ketulusan Hati Nabil.

Pada episode Sebelumnya Rayya juga bertanya sejak kapan Nabil bekerja di warung Soto ini? Nabil menjawab bahwa ia baru saja bekerja di sini. Namun pada kenyataannya Nabil sebenarnya tidak bisa membayar soto ketika makan, jadi ia disuruh cuci piring untuk bisa membayar makanannya tersebut.


Nabil tiba-tiba bekerja sebagai codi boy di sebuah lapangan Golf. Teman-temannya menyuruh Nabil untuk mempromosikan usaha mereka dengan meminta bantuan kepada mantan pacar Nabil yang selebgram.

Baca juga: Jadwal TV Beosk Senin 16 Mei 2022 ada Trans TV, SCTV, RCTI, Indosiar, Trans7, NET, MNCTV, TVRI, TvN, GTV, TV One, Ochannel, iNEWS TV, ANTV

Baca juga: Kode BISS Key MotoGP Prancis 2022, Hari Ini Minggu 15 Mei 2022, Francesco Bagnaia Memimpin di Barisan Pertama


Baca juga: Situs Streaming Offline Film KKN di Desa Penari UNCUT Full HD, Tayang di Bioskop Bisa Download GRATIS Tanpa Iklan!

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan Sore ini Kekasih Halal mulai pukul 15.30 WIB hanya di ANTV

Simak Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT