Habib Jafar Jadi Penyebab Onadio Leonardo Ikut Puasa Hingga Tergoda Jadi Mualaf? Habib: Yok Bisa Yok Onad

Minggu 15-05-2022 / 13:31 WIB


Habib Jafar Jadi Penyebab Onadio Leonardo Ikut Puasa Hingga Tergoda Jadi Mualaf? Habib: Yok Bisa Yok Onad

SINERGIANEWS.com – Nama Habib Jafar kini paling dicari-cari oleh warganet lantaran dikabarkan menjadi penyebab Onadio Leonardo mencoba untuk jalankan puasa.

Belum lama ini, Onad menceritakan mengenai kisahnya yang menjalani rumah tangga beda agama dengan istrinya, Beby Prisilia.


Ia mengungkapkan kisahnya kala menjadi tamu dari kanal Youtube Kuy Entertainment beberapa waktu yang lalu.

Dalam acara tersebut, ia bahkan mengaku bahwa kehidupannya sangat harmonis lantaran dilandasi rasa toleransi.

"Jadi pernikahan gue kan udah 2,5 tahun lebihlah, jadi gue udah pernah menjalankan puasa beda agama tuh tahun lalu, dan itu berhasil," ungkap Onad.


Baca juga: Menguak Objek Cahaya Melintasi Langit Gunung Semeru Bukan Karena Ada Pertanda Mistis, Benarkan UFO?

Baca juga: Link Live Streaming Nonton Gerhana Bulan Total Blood Moon Besok Senin 16 Mei 2022 di NASA, Setel Pengingat dan Jangan Terlewatkan!

Baca juga: Yay Besok Ada Gerhana Bulan Total Saksikan Keindahan Fenomena Langit Blood Moon Besok Senin 16 Mei 2022 dan Simak Jenis Gerhana Bulan, Jangan Kudet Bestie

Ia juga mengungkapkan bahwa sering membangunkan sang istri agar dapat sahur demi menjalankan puasa.

"Jadi gue suka bangunkan istri gue sahur, terus buka puasanya juga gue bareng-bareng, cuma ya bedanya gue nggak puasa," sambungnya.

Ia juga mengakui bahwa turut mengikuti Istrinya yang tengah menjalani puasa selama Ramadhan.

Tak hanya itu, Onad juga kerap mendengar kajian dari Habib Jafar, ia mebeberkan bahwa ceramah atau kajian dari Habib Jafar sangat masuk dan mengena pada dirinya hingga ia mudah terpengaruh.

"Makanya jangan main-main sama dia, (ceramah) masuk pak. Gue kalau udah bikin konten tiga kali sama dia, cabut ah," ujar Onad sembari bercanda.

Selin itu, Onad juga menuturkan bahwa ceramah dari Habib Jafar sangat sejuk didengar dan tak luput dalam ceramahnya juga dicampuri dengan filsafat sehingga segala pertanyaan sulit ada jawabannya.

"Karena yang dibawa dia itu sejuk, udah gitu dicampur sama filsafat, jadi mau lu kasih pertanyaan sulit 'eh kok masuk ya'. Pas ketemu dia kok sejuk, besoknya dia datang lagi, kok sejuk lagi, lama-lama 'Bib bisa nggak besok nggak usah datang?'," canda Onad menutup pernyataannya.

Bahkan Habib Jafar juga turut menggoda Onad untuk segera bisa mualaf alias pindah ke agama Islam.

"Yok bisa yok, Onad!," tulis Habib Jafar.***

Sumber:


BERITA TERKAIT