Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Minggu 15 Mei 2022 Episode 718 di RCTI, Ammar Kabarkan Kondisi Andin: Semua Korban Kecelakaan Masuk UGD!

Minggu 15-05-2022 / 14:02 WIB


Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Minggu 15 Mei 2022 Episode 718 di RCTI, Ammar Kabarkan Kondisi Andin: Semua Korban Kecelakaan Masuk UGD!

SINERGIANEWS.com - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu 15 Mei 2022 akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi dengan Ammar yang memberitahu pada Nino jika semua korban masuk kedalam ruang UGD. 

Kali ini, Ammar kembali mencari tahu mengenai kabar terbaru korban kecelakaan yang terjadi pada Chatrine, Papa Candra, Keishan dan Andin. Ammar kemudian bertemu dengan Nino dan mengatakan jika Keisha mengalami kecelakaan dan semua korban kini masuk kedalam UGD. 


Belum tahu mengenai hal yang akan terjadi selanjutnya dengan mereke namun, hal itu sontak membuat Nino menjadi terkejut dengan apa yang terjadi pada semua korban kecelakaan.

Mendengar jawaban Ammar yang mengatakan jika mereka berada di bagian UGD sontak membuat Nino berfikir bahwa itu bukan hanya kecelakaan biasa. 

Baca juga: Bocoran Alur Anime Kingdom Season 4, Episode 6 Sudah Tayang Hari Ini Minggu, 15 Mei 2022 di Vidio Original: Strategi Zhao


Baca juga: Update Sinopsis Zalim Tidak Tayang Hari Ini Minggu, 15 Mei 2022 di NET TV: Nedim Sengaja Usir Seniz, Ceren Senang Nedim Berpihak Pada Dirinya

Baca juga: Update Sinopsis Gopi Hari Ini Minggu, 15 Mei 2022 Episode 419 di ANTV: Sona Berlari Menemui Kokila, Keadaan Gopi Memburuk?

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT