Episode 9 Devil Sister Kapan Tayang Lagi di Viu dan GMM 25? Cek Jadwal Tayang Lengkap Dengan Trailer Terbaru di Sini

Minggu 15-05-2022 / 15:03 WIB


Episode 9 Devil Sister Kapan Tayang Lagi di Viu dan GMM 25? Cek Jadwal Tayang Lengkap Dengan Trailer Terbaru di Sini

SINERGIANEWS.com – Usai menyaksikan episode 7 dan 8, kini akan berlanjut ada episode 9. Lalu, episode 9 Devil Sister kapan tayang lagi di Viu dan GMM 25? Cek di sini terkait jadwal tayang lengkap dengan trailer terbaru di sini.

Jadwal update Devil Sister adalah setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.30 GMT. Namun untuk kalian para penonton asal Indonesia, serial ini akan bisa kalian saksikan pada 05.30 WIB. Bisa di saksikan melalui kanal GMM 25 dan juga layanan streaming online Viu.


Baca juga: SPOILER Film Gara-Gara Warisan, Sedang Tayang di Bioskop Indonesia: Harta untuk Semua, atau Semua untuk Harta?

Baca juga: Streaming KinnPorsche The Series SUB Indo Ep 1,2,3,4,5,6 - Tiap Hari Sabtu di iQIYI Bukan di JuraganFilm atau DramaQU

Baca juga: Kualitas HD 1080P! Cek Situs Nonton Film 365 Days: This Day SUB Indo GRATIS, Tayang Netflix Tanpa Iklan Bukan Telegram


Devil Sister episode 9 akan ditayangkan pada besok Senin, 16 Mei 2022 pada pukul 22.30 GMT. Maka untuk episode 10 penayangan di Indonesia, sama dengan pada lusa Selasa, 17 Mei 2022 pada pukul 05.30 WIB.

Kemudian untuk episode 9, yang ditayangkan pada waktu Thailand adalah pada lusa Selasa, 17 Mei 2022, berarti kalian baru bisa menyaksikan kelanjutannya pada sehari setelah waktu Thailand, yakni Rabu, 18 Mei 2022 mendatang.

Di episode 8 sebelumnya, Jin datang menemui Irin, ia ingin bersama Irin untuk saling bercerita dan saling terbuka dalam kisah masa lalu. Jin menjelaskan jika dirinya sudah menyukai Irin sejak masih menjadi mahasiswa, namun Irin sama sekali tidak notice keberadaan Jin. Bagi Irin mereka berdua hanya saling mengenal pada saat itu.

Irin sama sekali tidak memperdulikan perkataan Jin, dan ia memilih untuk kembali bekerja daripada harus membahas hal yang tidak penting sama sekali bagi dirinya. Jin kini hanya bertekad untuk mendapatkan Irin, dengan bantuan Inn. Dengan rencana agar Inn mampu memiliki Namcha, dan Irin menjadi miliknya.

Sinopsis lanjutan ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT