HP Realme GT Neo 3T Masuk Database TKDN Indonesia, Cek Spesifikasinya

Minggu 15-05-2022 / 12:11 WIB


HP Realme GT Neo 3T Masuk Database TKDN Indonesia, Cek Spesifikasinya

SINERGIANEWS.com - Kabar tentang kemunculan HP Realme GT Neo 3T didatabase TKDN Indonesia, sontak membuat banyak orang penasaran dengan informasi mengenai spesifikasi, harga, dan tanggal peluncurannya.

Sayangnya yang terungkap ke publik hanyalah spesifikasinya saja, harga dan tanggal peluncurannya belum diketahui.


Tidak hanya di Indonesia, HP Realme GT Neo 3T juga masuk ke database beberapa negara. Hal ini mengartikan Realme GT Neo 3T segera diluncurkan.

Dilansir SINERGIANEWS dari Gizmochine, di Sertifikasi NBTC(Thailand), yang pertama kali menunjukkan bahwa ponsel Realme dengan nomor model RMX3371 adalah Mukul Sharma. Ponsel ini disinyalir akan memulai debutnya dengan nama Realme GT Neo 3T.

Baca juga: Harga iPhone XR, 11, 12, hingga 13 Terbaru Mei 2022 - Makin Murah


Baca juga: Ini Dia Spesifikasi HP OPPO Reno 8 Pro+ yang Segera Dirilis

Selain muncul di NBTC, perangkat ini juga terlihat di platform sertifikasi lain seperti BIS (India) dan TKDN (Indonesia).

Detail kameranya telah muncul di database Camera-V5. Selain itu, juga ditemukan terdaftar di Volza (via. Abhishek Yadav) yang menyediakan data perdagangan ekspor/impor global.

Baca juga: Makin Murah! Cek Spesifikasi dan Harga HP OPPO A54 Terbaru di Mei 2022, Tahan Air Kamera Selfie 16MP

Daftar Volza telah mengungkapkan ukuran layar dan kapasitas penyimpanannya. Berikut adalah semua informasi tentang GT Neo3T yang diketahui selama ini.

Lihat bocoran Spesifikasi Realme GT Neo 3T di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT