Film Morbius Kapan Tayang di Prime Video dan Apple TV? Cek Jadwal Tayang dan Trailer Full SUB Indo di Sini

Minggu 15-05-2022 / 11:46 WIB


Film Morbius Kapan Tayang di Prime Video dan Apple TV? Cek Jadwal Tayang dan Trailer Full SUB Indo di Sini

SINERGIANEWS.com – Sudah mengetahui informasi penayangan film Morbius, di layanan digital. Lalu, film Morbius kapan tayang di Prime Video dan Apple TV? Cek di sini terkait jadwal tayang dan juga trailer full SUB indo di sini.

Film Morbius pernah tayang di bioskop Indonesia sejak 30 Maret 2022, lalu. Penayangan di layar lebar, kini telah usai termasuk juga dari bioskop Indonesia. Bagi kalian yang belum berkesempatan menyaksikan film Morbius, kalian bisa menyaksikan film ini di layanan online.


Baca juga: Kualitas HD 1080P! Cek Situs Nonton Film 365 Days: This Day SUB Indo GRATIS, Tayang Netflix Tanpa Iklan Bukan Telegram

Baca juga: Situs Nonton GRATIS Film Wanda Vision (2021), Sudah Tayang di Disney+ Full Episode HD SUB Indo Bisa Unduh di Sini

Baca juga: Versi UNCUT Kualitas HD! Cek Link Nonton Terbaru Film KKN di Desa Penari, Tayang di Bioskop Bisa Download GRATIS


Informasi resmi dari situs Sony Pictures, film Morbius akan tersedia dilayanan streaming pada 17 Mei 2022 mendatang. Bisa disaksikan di layanan Prime Video hingga di Apple TV, secara eksklusif penayangan digital.

Morbius terbit di bawah naungan perusahaan produksi yakni Columbia Pictures dan Marvel Entertainment. Didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing, dengan mengusung genre heroik, thriller, dan sains fiksi. 

Film yang dibintangi oleh aktor ternama Jared Leto ini, merupakan besutan dari Daniel Espinosa, diproduseri oleh Avi Arad. Dengan didasari dari karater komik dengan tajuk Morbius the Living Vampire, karya dari Roy Thomas dan Gil Kane.

Bagi kalian para penggemar film superhero produksi dari MCU, jangan sampai ketinggalan untuk nonton film Morbius di bioskop kesayangan kalian, dengan orang-orang tersayang. Simak dahulu sinopsisnya dan trailer.

Sinopsis Lengkap Film Morbius ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT