Bocoran Sinopsis Gopi Besok Senin, 16 Mei 2022 Episode 420 di ANTV: Kokila Ungkap Akan Berikan Ahem Kepada Jasad Madhu, Apa Maksud Pernyataannya?

Minggu 15-05-2022 / 10:35 WIB


Bocoran Sinopsis Gopi Besok Senin, 16 Mei 2022 Episode 420 di ANTV: Kokila Ungkap Akan Berikan Ahem Kepada Jasad Madhu, Apa Maksud Pernyataannya?

SINERGIANEWS.com – Bocoran sinopsis Gopi besok Senin, 16 Mei 2022 akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada Gopi setelah dirinya mengetahui kabar bahwa jasad Madhu sudah dikeluarkan dari danau dan siap untuk dilakukan upacara kematian. 

Gopi bersedih dan semua orang juga turut bersedih dengan apa yang terjadi pada Madhu. Semua orang lalu datang ke acara pemakaman terakhir Madhu. Gopi meminta Ahem mengantarkannya kepada ibunya dan memberikan pelukan terakhir kepada jasad Madhu. 


Sementara itu, Kokila yang berada disana justru mengucapkan kata-kata yang mengejutkan jika dirinya akan memberikan Ahem anaknya kepada jasad Madhu saat itu. Semua orang terkejut dengan apa yang disampaikan oleh Kokila. Kokila memegang tangan Ahem dan memintanya untuk memberikan penghormatan terakhir. 

Baca juga: Bukan Sembarang Janda, Mama Rieta Ibunda Nagita Slavina Panen Pujian Meski Ngasal Beri Bumbu hingga Tuai Kekaguman Dua Chef Ternama Indonesia

Baca juga: Tayang Kembali Besok Inilah Sinopsis Zalim Istanbul Hari ini Minggu, 15 Mei 2022 di NET TV: Gagal Dapat Pekerjaan, Cemre Putuskan jadi Biduan


Baca juga: Viral Tiktok, Video Siswa SMA Tampar Pacar Hingga Berbunyi Sangat Keras Terjadi di SMA Pinrang, Sulawesi Selatan, Begini Penjelasannya

Cerita semakin seru sehingga Anda tak boleh terlewat serial India yang tayang setiap pukul 10.00 WIB ini di ANTV.

Sinopsis Gopi 11 Mei 2022 ada di halaman selanjutnya 

Sumber:


BERITA TERKAIT