Cek Link Nonton GRATIS Drakor Tomorrow Episode 14, Tayang di Netflix Beserta Spoiler Episode 15 dan 16 Terakhir

Minggu 15-05-2022 / 10:25 WIB


Cek Link Nonton GRATIS Drakor Tomorrow Episode 14, Tayang di Netflix Beserta Spoiler Episode 15 dan 16 Terakhir

SINERGIANEWS.com - Berikut ini akan dibahas terkait dengan link nonton dari drakor fantasi berjudul Tomorrow, episode 14 dan spoiler episode 15, 16. Bagian tersebut, kini sudah tayang di Netflix sejak kemarin Sabtu, 14 Mei 2022 di saluran MBC juga.

Jadwal tayang dari drakor Tomorrow, untuk update episode terbarunya adalah setiap Jumat dan Sabtu. Pada pukul 21.50 KST waktu Korea Selatan, bisa disaksikan di MBC dan untuk siaran internasional di layanan streaming online Netflix.


Baca juga: Live Straeaming Zalim Istanbul Drama Turki? Lengkap dengan Link Nonton Drama Korea True Beauty Hingga Jadwal NET TV Hari Ini Minggu15 Mei 2022

Baca juga: Download Drama My Liberation Notes Sub Indo Full Episode 1-11 di Netflix, Bukan Situs Streaming Drakorindo atau Telegram

Baca juga: Nonton Drama My Liberation Notes SUB Indo Ep 11, Streaming Offline di Netflix Hari Ini 14 Mei 2022 - Bukan Bioskopkeren atau LK21


Perlu diketahui bila drakor Tomorrow hanya berjumlah sebanyak 16 episode saja, jadi hanya kurang menghitung hari drama ini akan selesai tayang. Untuk penayangan dari episode 15 adalah pada Jumat, 20 Mei 2022, dan untuk episode 16 pada Sabtu, 21 Mei 2022, mendatang

Inilah link nonton dan nonton drakor Tomorrow episode 14 yang akan menguras air mata para penonton lewat kisah pilu yang dialami para karakter didalamnya.

Pada episode 5 ditampilkan Nayoung dan Woojin yang telah bersama selama bertahun-tahun. Nayoung kemudian menunjukkan sebuah set cincin yang akan memulai komitmen besar antara keduanya.

Saat Woojin mengendarai sebuah mobil, tiba-tiba pengemudi truk putih melintas berlawanan arah dan menyebabkan kecelakaan.

Hal ini menjadi awal yang membuat Woojin percaya bahwa dirinya adalah pembunuh kekasihnya, yaitu Nayoung.

Rasa bersalah yang dirasakan Woojin sesungguhnya berawal dari kejadian di masa kecilnya mulai dari mengetahui bahwa dia adalah penyebab ibunya meninggal saat berusaha melahirkan hingga kematian ayahnya yang bunuh diri.

Woojin juga ditinggal oleh paman dan bibinya karena kecelakaan mobil. Akhirnya dia harus menjadi sebatang kara di dunia yang kejam ini.

Woojin kemudian meratapi nasibnya adan berupaya untuk memotong pergelangan tangannya. Namun dia tersadar saat mendengar sebuah lirik lagu dirumahnya. Pemuda ini mulai belajar bermain gitar dan menyalurkan emosinya lewat musik.

Baca juga: Drama Korea Shooting Stars Sub Indo Episode 8 Kapan Tayang di VIU? Simak Jadwal Tayang dan Spoiler Berikut Ini!

Baca juga: Download Drama Cina Sang Penguasa Dunia (Who Rules The World) SUB Indo Full Episode di WeTV dan Netflix - Tayang Setiap Hari Pukul 19.00 WIB

Baca juga: Link Nonton Drama Cina Who Rules The World Sub Indo (Sang Penguasa Dunia), Cek Spoiler Episode dan Jadwal Tayang Lengkap!

Sementara itu, Ryeon berusaha untuk membuatnya selamat. Namun Tuan Lim dan anak buahnya bersiap mencegah hal ini terjadi.

Kisah hidup Woojin yang sangat tragis karena ditinggal orang-orang terkasih memberikan banyak pelajaran hidup untuk penonton.

Di sisi lain Na-Young tidak bisa hidup tanpa Woojin. Terlepas dari upaya Woojin untuk membuat Nayoung menjauh, dia malah menyadari betapa pedulinya Na-Young padanya.

Lanjutan cerita ada di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT