Hasil Kualifikasi MotoGP Grand Prix, Dua Tim Ducati Lenovo Kuasai Dua Kedudukan Teratas, Singkirkan Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo

Minggu 15-05-2022 / 10:30 WIB


Hasil Kualifikasi MotoGP Grand Prix, Dua Tim Ducati Lenovo Kuasai Dua Kedudukan Teratas, Singkirkan Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo

SINERGINEWS.com – Hasil kualifikasi Moto GP 2022 ini menyeret nama Francesco Bagnaia sebagai pembalap tercepat.

Tak hanya memperoleh predikat baru sebagai pembalap tercepat, ia juga mampu untuk memecahkan rekor lap.


Sebelumnya, Kualifikasi MotoGP ini sukses digelar di Sirkuit Le Mans pada Sabtu 14 Mei 2022, meskipiun diwarnai dengan beberapa insiden kecelakaan.

Seperti Joan Mir, Jack Miller, kedua pembalap Mooney VR46 Ducati hingga Bagnaia, mereka sempat alami kecelakaan selama sesi latihan dan juga Marc Marquez.

Francesco Bagnaia dan Fabia Quartararo kedapatan tengah bersaing kuat lantaran saing susul menyusul kedudukan, hingga Fransesco yang mengungguli dengan mendapatkan kedudukan pertama.


Baca juga: Alasan Anofial Asmid Ayah Atta Halilintar Tidak Pulang Ke Indonesia, Diduga Ikut Aliran Sesat Darul Arqam hingga Terbelit Hutang , Beneran?

Baca juga: Benarkah Ayah Atta Halilintar Anofial Asmid Mengikuti Ajaran Sesat Darul Arqam? Fatwa MUI: Aurad Muhammadiyah Faham Yang Menyimpang!

Baca juga: Ayah Atta Halilintar Diduga Ikuti AJaran Sesat Hingga Adik Kandung Angkat Bicara: Dimana Salahnya?

Sedangkan kedudukan kedua di raih oleh Jack Miller, keduanya merupakan tim yang sama yaitu jebolan Ducati Lenovo GP22 yang berhasil kuasai dua posisi teratas dari hasil klasemen MotoGP Prancis 2022.

Berikut ini hasil kualifikasi MotoGP Prancis 2022, dapat Anda simak pada halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT