Film Gara-Gara Warisan Tayang Sampai Kapan di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal dan Trailer di Sini

Minggu 15-05-2022 / 11:01 WIB


Film Gara-Gara Warisan Tayang Sampai Kapan di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal dan Trailer di Sini

SINERGIANEWS.com – Bersama dengan penayangan film hebat lainnya, film Gara-Gara Warisan turut serta dalam penayangan. Lantas, film Gara-Gara Warisan tayang sampai kapan di bioskop Indonesia? Cek Jadwal dan juga trailer di sini.

Film Gara-Gara Warisan, telah rilis perdana sejak 30 April 2022 lalu. Bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai dari XXI hingga CGV, bisa kalian kunjungi. Film berdurasi sekitar 119 menit ini, cocok untuk kalian jadikan rekomendasi film santai saat weekend.


Baca juga: Download GRATIS Film Senior Year Lengkap SUB Indo, Tayang di Netflix Terbaru Kualitas HD Bukan di LK21

Baca juga: Kapan Tayang Film Senior Year di Netflix? Berikut Info Penayangan Beserta Trailer dan Info Lengkapnya

Baca juga: Pemeran Film KKN di Desa Penari, Siapa Saja Nama Aslinya, Beserta Sinopsis Jalan Cerita Film


Dengan mengusung genre drama komedi, film Gara-Gara Warisan merupakan garapan dari sutradara Muhadkly Acho, yang sekaligus menjabat sebagai penulis alurnya. Dengan disutradarai oleh Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia.

Dibintangi oleh aktor Oka Antara hingga aktris Indah Permatasari, film Gara-Gara Warisan terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi terkemuka Indonesia, yaitu Starvision Plus.

Setelah ini bisa kalian simak berbagai perseteruan 3 bersaudara, pada sinopsis Gara-Gara Warisan. Beserta dengan trailer hingga daftar pemainnya, secara lengkap di sini.

Sinopsis film Gara-Gara Warisan ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT