Motif dan Penyebab Siswa Tampar Siswi SMA Negeri 9 Pinrang Sulsel, Viral Tiktok, Berkat Dendam Kusumat

Minggu 15-05-2022 / 09:15 WIB


Motif dan Penyebab Siswa Tampar Siswi SMA Negeri 9 Pinrang Sulsel, Viral Tiktok, Berkat Dendam Kusumat

SINERGIANEWS.com – Viral karena dianggap keterlalu, video siswa tampar pacar kini ramai dihujat warganet hingga menyayangkan insiden tersebut yang terjadi di SMA Negeri 9 Panrang Sulawesi Selatan.

Dalam video yang beredar memperlihatkan seorang siswa yang tengah duduk diatas meja berhadapan dengan seorang siswi berkerudung coklat yang duduk di bangku.


Diawal video terlihat bahwa keduanya seakan terlibat dalam perdebatan, hingga saat siswi akan berdiri, sang siswa laki-laki terlihat tengah memberi ancang-ancang hingga tak dipungkiri bahwa siswa tersebut menampar keras sang siswi hingga terdengar *PLAKKK yang menggema.

Dalam kronologi yang dijelaskan, bahwa Insiden tersebut terjadi pada Jumat 13 Mei 2022. Koran berinisial VP tengah berada di dalam kelasnya bersama teman-teman.

"Saat itu korban sementara berada di dalam kelasnya bersama dengan teman-teman korban," ujar Muklis.


Baca juga: Ayah Atta Halilintar Diduga Ikuti AJaran Sesat Hingga Adik Kandung Angkat Bicara: Dimana Salahnya?

Baca juga: Alasan Anofial Asmid Ayah Atta Halilintar Tidak Pulang Ke Indonesia, Diduga Ikut Aliran Sesat Darul Arqam hingga Terbelit Hutang , Beneran?

Baca juga: Benarkah Ayah Atta Halilintar Anofial Asmid Mengikuti Ajaran Sesat Darul Arqam? Fatwa MUI: Aurad Muhammadiyah Faham Yang Menyimpang!

Kemudian datanglah SI (pelaku penamparan) dengan keadaan terlihat tengah marah hingga memanggil VP.

Mengetahui bahwa SI tengah berada dalam mood yang tak baik, VP sontak menghindar dengan ingin keluar kelas, namun SI menghalangi dan menuyyuruhnya duduk.

"Setelah korban duduk, selanjutnya pelaku menampar korban sebanyak 1 (satu) kali dengan menggunakan telapak tangan kanannya dan mengenai pelipis kiri korban," lanjut dia.

Lalu motif dan penyebab apa yang membuat seorang siswa menampar keras sang pujaan hatinya?

Simak penyebab da motif pada halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT