Update Sinopsis Zalim Tidak Tayang Hari Ini Minggu, 15 Mei 2022 di NET TV: Nedim Sengaja Usir Seniz, Ceren Senang Nedim Berpihak Pada Dirinya

Minggu 15-05-2022 / 08:03 WIB


Update Sinopsis Zalim Tidak Tayang Hari Ini Minggu, 15 Mei 2022 di NET TV: Nedim Sengaja Usir Seniz, Ceren Senang Nedim Berpihak Pada Dirinya

SINERGIANEWS.com – Update sinopis Zalim tidak tayang hari ini, Minggu 15 Mei 2022 akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi dengan Nedim yang akhirnya memutuskan untuk mengusir Seniz. Ceren merasa bahwa ini menjadi peluangnya karena Nedim berada dipihaknya namun dugaannya salah. 

Ceren senang ketika ia melihat sendiri bagaimana Nedim dengan tega telah mengusir Seniz dari rumah sakit. Nedim beralasan jika Agah tidak boleh bertemu dengan Seniz dulu sebelum Agah sadar. Nedim tidak mau jika kesehatan Agah harus menurun kembali. 


Namun Nedim juga tidak memihak pada Ceren, Nedim bahkan mengancam Ceren jika ada sesuatu yang terjadi dengan Agah maka Nedim tidak bisa melupakan apa yang terjadi dengan Agah dan Ceren yang dengan sengaja menjadi penyebab sakitnya Agah saat ini. 

Baca juga: Update Sinopsis Gopi Hari Ini Minggu, 15 Mei 2022 Episode 419 di ANTV: Sona Berlari Menemui Kokila, Keadaan Gopi Memburuk?

Baca juga: Viral Tiktok, Video Siswa SMA Tampar Pacar Hingga Berbunyi Sangat Keras Terjadi di SMA Pinrang, Sulawesi Selatan, Begini Penjelasannya


Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 15 Mei 2022 – Misi Seru Banyak Untung

Anda bisa menyaksikan tayangan Zalim ini mlai pukul 10.30 WIB siang, link live streaming Net TV di akhir artikel ini. Bagaimana sinopsis drama turki Zalim di NET TV? Berikut sinopsisnya untuk Anda.

Sinopsis drama Turki Zalim Istanbul ada di halaman selanjutnya 

Sumber:


BERITA TERKAIT