Viral Tiktok, Video Siswa SMA Tampar Pacar Hingga Berbunyi Sangat Keras Terjadi di SMA Pinrang, Sulawesi Selatan, Begini Penjelasannya

Minggu 15-05-2022 / 07:00 WIB


Viral Tiktok, Video Siswa SMA Tampar Pacar Hingga Berbunyi Sangat Keras Terjadi di SMA Pinrang, Sulawesi Selatan, Begini Penjelasannya

SINERIANEWS.com – Viral Tiktok, memperlihatkan video seorang siswa SMA yang tengah menampar teman perempuannya di dalam kelas, hingga buat warganet ggeram.

Video tersebut juga viral di Twitter dengan durasi 20 detik yang sebelumnya sempat viral di Tiktok pada Jumat 13 Mei 2022.


Salah satu akun @ndagels turut mengunggahnya di akun twitter miliknya dengan berikan sedikit penjelasan.

"Penganiayaan atau bullying di sekolah SMA 9 Pinrang, Kejadian di cempa, kab pinrang," cuitnya melalui Twetter.

Dalam video yang tengah beredar tersebut memperlihatkan seorang siswa laki-laki tengah duduk di atas meja menghadap sang perempuan yang memakai kerudung berwarna coklat.


Dalam video tersebut juga memperlihatkab bahwa keduanya seakan tengah berdebat.

Baca juga: Bukan Sembarang Janda, Mama Rieta Ibunda Nagita Slavina Panen Pujian Meski Ngasal Beri Bumbu hingga Tuai Kekaguman Dua Chef Ternama Indonesia

Baca juga: Demi Temukan Nama Anak, Roro Fitria Harus Lakukan Ritual Ilmu Falak Menjelang Lahiran

Baca juga: Ayah Atta Halilintar Diduga Ikuti AJaran Sesat Hingga Adik Kandung Angkat Bicara: Dimana Salahnya?

Pada saat siswi perempuan tersebut akan berdiri, terlihat bahwa siswa laki-laki tersebut memberikan ancang-ancang hingga menamparnya dengan sangat keras hingga suara tamparan menggema.

Banyak spekulasi muncul hingga menyeret nama salah satu institusi sekolah SMA 9 Pinrang, Sulawesi Selatan.

Menindak lanjuti beredarnya video viral tersebut, Polres Pinrang turut berikan penjelasan detail.

AKP Muklis selaku Kasat Reskrim Polres Pinrang Sulsel membenarkan bahwa video viral tersebut terjadi di SMA 9 Pinrang.

"Betul, korban merupakan VP (15), pelajar di SMA Negeri 9 Pinrang, SMA Kelas 10," ujar Muklis dilansir dari Kompas.com pada Sabtu 13 Mei 2022.

VP yang merupakan korban, telah datang ke kantor polisi dan menceritakan kronologi kejadian tamparan tersebut.

Akhirnya diketahui bahwa kekerasan terjadi pada Jumat, 13 Mei 2022 sekitar pukul 11.00 WITA di dalam salah satu kelas di SMA Negeri 9 Pinrang, Jalan Poros Sikkuale Desa Cempa, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, siswa laki-laki yang tega menampar dengan keras merupakan kekasih dari VP, yaitu SI yang berusia 16 tahun.***

Sumber:


BERITA TERKAIT