Prediksi Chelsea vs Liverpool, Jadwal Final FA Cup 2022, Link Live Streaming Gratis RCTI+

Sabtu 14-05-2022 / 18:24 WIB


Prediksi Chelsea vs Liverpool, Jadwal Final FA Cup 2022, Link Live Streaming Gratis RCTI+

SINERGIANEWS.com – Prediksi pertandingan final Piala FA 2022 antara Chelsea vs Liverpool. Pertandingan final di Stadion Wembley dapat disaksikan melalui live streaming RCTI+ pada Sabtu malam (14/5), pukul 22:45 WIB.

Trofi Piala FA adalah satu-satunya kesempatan Chelsea untuk memenangkan gelar domestik musim ini. Mereka tidak mungkin memenangkan Liga Premier. Sementara itu, Liverpool kini sudah mendapatkan trofi Carabao Cup.


Skuat asuhan Thomas Tuchel akan berjuang keras untuk memperebutkan gelar juara. Ini adalah kesempatan bagi pelatih Jerman untuk memenangkan gelar domestik sepak bola Inggris pertamanya.

Sedangkan bagi lawan, Liverpool masih memiliki peluang untuk meraih quadruple winner (4 gelar). Setelah menjuarai Carabao Cup pada 2021/2022, The Reds masih memiliki kans untuk menjuarai Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala FA.

Link live streaming Chelsea vs Liverpool tersedia di akhir artikel ini.


Baca juga: Kevin Hillers Pemain Ikatan Cinta Idap Saraf Kejepit - Apa Itu Syaraf Kejepit dan Faktor Penyebabnya

Baca juga: Bocoran Zalim Istanbul Besok Minggu, 15 Mei 2022 di NET TV Tidak Tayang: Nedim Lemas Melihat Agah Terjatuh Pingsan dalam Dekapannya

Baca juga: Hikaku SItatter Height Comparison Chart, Cek Perbadingan Badanmu dengan BTS

Prediksi Chelsea vs Liverpool

Chelsea akan menghadapi Liverpool di final Piala FA, di mana mereka membawa modal kuat. Dalam lanjutan matchday ke-36 Liga Inggris, The Blues mengalahkan Leeds United 3-0.

Tuchel memuji performa apik timnya dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, konsentrasi dan disiplin timnya selama pertandingan sangat baik.

“Kami bermain sangat baik sejak menit pertama, dan saya cukup senang dengan tingkat konsentrasi, tekad, dan dukungan yang kami tunjukkan. Kami kuat dalam tantangan, berani dalam bertahan, dan kami saling mendukung," jelasnya.

Head to head, prediksi dan link live streaming Chelsea vs Liverpool tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT