Link Live Streaming RCTI Untuk Nonton Aku Bukan Wanita Pilihan Episode 68 Hari Ini Sabtu, 14 Mei 2022 Beserta Sinopsis Lengkapnya

Sabtu 14-05-2022 / 18:30 WIB


Link Live Streaming RCTI Untuk Nonton Aku Bukan Wanita Pilihan Episode 68 Hari Ini Sabtu, 14 Mei 2022 Beserta Sinopsis Lengkapnya

Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan

Ketika Tiara berjalan di tengah hujan dengan perasaan sedih bercampur stres, ia tidak menyadari dirinya hampir ditabrak oleh mobil. Beruntungnya, ada Rangga yang melihat Tiara dan menyelamatkannya.

Mama Karina tampak emosi menyaksikan bahwa Rangga mulai membuat masalah bertubi-tubi dan hal ini membuat mama Karina menjadi sangat emosional dengan apa yang terjadi dengan keluarganya.


Mama Karina kemudian menyalahkan Rangga dengan apa yang terjadi pada Radit anaknya yang kini mulai mencari tahu keberadaan Tiara dan masuk dalam kehidupan menantu yang tidak disukainya itu. 

Sementara itu, tampak Mentari kembali memprovakasi mama Karina dengan mengajaknya ke sebuah restoran dimana Radit sedang makan bersama orang tua Tiara. Hal ini membuat Mama Karina menjadi sangat jengkel dengan Tiara. 

Mama Karina kemudian menanyakan kepada Tiara bahwa sejak awal ia sudah mengincar Radit agar bisa dekat dengan keluarganya dan memanfaatkannya. Tiara yang tidak mau kalah kemudian meminta Mentari bersaksi atas apa yang selama ini dilakukannya dihadapan mama Karina. 


Tampak mama Karina menghampiri ibu Tiara dan mulai menunjukkan sikap emosionalnya dengan menyalahkan apa yang terjadi dengan hubungannya bersama dengan Radit yang saat ini merengang karena ulah Tiara. 

Mama Karina tidak terima dengan apa yang terjadi dengan hubungannya bersama dengan Radit dan membuatnya semakin yakin untuk memenjaran Tiara. Mama Karina menganggap bahwa ini sudah masuk ranah kejahatan yang harus dihukum seberat mungkin. 

Disisi lain, Tiara yang sengaja bersembunyi dari Radit saat mereka bertemu di rumah sakit sudah diketahui lebih dulu oleh Mentari. Liciknya Mentari kemudian berniat untuk membuat Tiara diketahui keberadaannya oleh Radit. 

Sinopsis Episode 67

Selanjutnya, belum usai dengan masalah Tiara yang berhasil merahasiakan kembali pernikahan antara dirinya dengan Rangga masih harus ditambah dengan masalah baru.

Mama Karina yang kembali merasa ada kejanggalan kemudian memutuskan untuk meminta Tiara dan Mentari bertemu secara bersama-sama. Mama Karina mengajak Mentari dan ia mulai merasa tidak nyaman dengan sikap Mama Karina. 

Saat yang sama, Mentari mencoba untuk mencairkan suansana dengan bertanya pada mama Karina apa yang sebenarnya terjadi, namun sayangnya mama Karina justru menjawab dengan acuh dan tidak mau mendengar perkataan Mentari. 

Saat Rangga dan Tiara datang bersamaan, mama Karina menyuruh Rangga untuk meninggalkan mereka bertiga dan membiarkan mama Karina untuk berbicara hanya dengan Mentari dan Tiara. 

kali ini Mentari kembali harus menerima kenyataan jika dirinya kembali terdesak karena mama Karina menghadirkan seorang saksi penting pak Budi yang selama ini selalu meyanggah dan gagal untuk menunjukkan kebenaran. 

Mentari terlihat panik ketika mama Karina membawa pak Budi dan memintanya untuk bersaksi. Pak Budi dengan berat hati kemudian menunjukkan satu orang yang ternyata selama ini menjadi dalang yang sengaja menyimpan video masa lalu Radit dan Rangga. 

Mama Karina berhasil menguak masalah flashdisk yang selama ini menjadi kekhawatirannya. Mama Karina kemudian menyakinkan kepada pak Budi jika dirinya seharusnya dari awal sudah jujur agar masalah ini tidak rumit. Tiara terkejut dengan apa apa yang terjadi pada Mentari. 

Disisi lain, Radit mengetahui hal mengejutkan saat dirinya ingin bertemu dengan Tiara. Ia melihat sendiri bagaimana Tiara dan Radit saling bermesraan dan terlihat romantis. Radit tidak terima dan segera turun dari mobil. 

Radit bahkan bertanya kepada Rangga bahwa ternyata selama ini ia sudah menyadari jika Rangga mencitai Tiara. Radit tidak segan untuk memberi pelajaran pada Rangga namun segera ditahan oleh Tiara. 

Perlahan kejahatan Mentari mulai terbongkor satu persatu. Mama Karina kembali mengingatkan Radit untuk tidak mencari cara agar dirinya tidak menyakiti perasaan Mentari karena ayahnya bersikap nekat dengan memberitahu bahwa dirinya akan mengajukan masalah ini ke pengadilan. 

Tiara kembali mendesak Mentari untuk mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak benar-benar mencintai Rangga. Tiara tahu bahwa sampai kapanpun Mentari masih belum melupakan Rangga. Hal ini tentu terlihat dari bagaimana Mentari menyelesaikan masalah. 

Mentari yang merasa mama Karina telah menfitnahnya kemudian memutuskan untuk akhirnya memutuskan untuk melaporkan mama Karina kepada pengadilan atas bantuan ayahnya. Mentari kali ini buat rencana untuk bisa menyelesaikan permasalahannya kali ini dengan jalur hukum. 

Mama Karina semakin kacau, Radit dan Rangga kemudian berusaha untuk membatalkan hukuman Mentari kepada mama Karina. 

Mentari kembali menganggu hubungan pernikahan Tiara dan Rangga. Tiara dan Rangga yang sedang menikmati waktu berdua kini harus mengalami masalah dengan hadirnya Mentari dan mengancam mereka dengan mengatakan bahwa rumah tangga mereka tidak akan tenang. 

Mentari yakin bahwa ada banyak masalah yang akan datang pada hubungan pernikahan mereka yang sudah lama mereka tunggu. Rangga dan Tiara kaget dengan pernyataan Mentari. Apa maksud pernyataanya?

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

++++

Daftar Pemain

  • Nasya Marcella sebagai Tiara
  • Samuel Zylgwyn sebagai Rangga
  • Jonas Rivanno sebagai Radit
  • Hesti Putri sebagai Karina
  • Rommy Sulastyo sebagai Brahma
  • Elisabeth Cristin sebagai Dian
  • Laura Abbas sebagai Jackson
  • Delano sebagai Daniel
  • Resi Refado sebagai Atun

Link Nonton Aku Bukan Wanita Pilihan

Link RCTI

***

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1