My Liberation Notes Episode 11 Sub Indo Tayang Kapan di Netflix? Tuan Gu Seorang Chaebol? - Cek Spoiler Terbaru Berikut Ini

Sabtu 14-05-2022 / 15:26 WIB


My Liberation Notes Episode 11 Sub Indo Tayang Kapan di Netflix? Tuan Gu Seorang Chaebol? - Cek Spoiler Terbaru Berikut Ini

SINERGIANEWS.com - Drama korea My Liberation Notes telah menjadi drakor favorit orang-orang di minggu ini dengan kisah unik dari pasangan worship couple Tuan Gu an Yeom Mijeong.

Setelah berbaikan pada minggu lalu, hubungan mereka akan semakin berlanjut ke tahap yang lebih intens lagi di episode terbaru kali ini.


Padahal, Tuan Gu mengalami banyak masalah di episode sebelumnya, mulai dari bertemu dengan orang yang merampas bisnisnya hingga anak buahnya yang sudah berpaling darinya.

Baca juga: Drama Korea Shooting Stars Sub Indo Episode 8 Kapan Tayang di VIU? Simak Jadwal Tayang dan Spoiler Berikut Ini!

Baca juga: Lirik Lagu My Spring Ost My Liberation Notes Lengkap dengan Terjemahan


Baca juga: DAEBAK! Akting Son Sukku di Drama My Liberation Notes Tuai Prestasi Membanggakan di Rating Drama Minggu Ini

Namun, Yeom Mijeong tetap memberikan dukungan yang sangat maksimal pada Tuan Gu. Bahkan saat Tuan Gu tampak depresi dan akan digigit oleh sekumpulan anjing liar, dengan sigap Mijeong menolongnya.

Sikap Mijeong inilah yang membuat Tuan Gu mengaku takut padanya. Karena selama ini semua orang mengetahui Mijeong adalah anak yang baik dan kalem, namun sifatnya bisa berubah 180 derajat jika bersama lelaki ini.

Sementara itu, Yeom Changhee harus tetap berada di posisinya saat ini karena gagal naik jabatan. Namun dia juga mendapat hadiah spesial berupa mobil dari Tuan Gu.

Sedangkan, kisah cinta Yeom Gijeong menjadi yang paling tragis usai tragedi penolakan hingga dia dilabrak oleh kakak perempuan kedua Taehoon karena pernah menghinanya saat di bar dulu.

Jika kalian penasaran dengan cerita lanjutan dari My Liberation Notes Episode 11, berikut ini spoiler dan link nonton gratis untuk kalian.

Informasi lengkapnya ada di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT