Cara Mencegah Penularan Kaki Gajah, Lengkap dengan Cara Mengobatinya, Jangan Sepelekan Gigitan Nyamuk!

Sabtu 14-05-2022 / 15:30 WIB


Cara Mencegah Penularan Kaki Gajah, Lengkap dengan Cara Mengobatinya, Jangan Sepelekan Gigitan Nyamuk!

SINERGIANEWS.com – Berikut ini cara mencegah penularan dari penyakit kaki gajah yang membuat penenderitanya alami pembengkakan pada kaki dan bagian tertentu lainnya.

Namun untuk mengetahui apakah memang tengah alami kaki gajah atau tidak, Anda perlu melakukan pemeriksaan terlebih dahulu pada pihak kesehatan.


Tak dapat dilakukan pemeriksaan secara Individu, namun apabila Anda merasa memiliki gejala yang sama dengan penderita kaki gajah, maka Anda perlu pergi ke pihak kesehatan demi penangan langkah yang lebih tepat

Munculnya nama kaki gajah ini dilandasi karena adanya pembengkakan pada kaki yang berukuran tak normal bila dibandingkan dengan bengak normal, kali ini baengkak yang terlihat  bak seperti kaki gajah.

Tak hanya kaki yang membengkak, namun kulit pada kaki di area bengkak turut mengeras dan menebal.


Baca juga: Waspada Hepatitis Akut Misterius Kini serang Jakarta, Himbauan Kantin Tutup dan Bawa Bekal Sendiri

Baca juga: Darurat Hepatitis Akut Misterius, Penyebab hingga Gejala, Lengkap dengan Cara Pencegahan

Baca juga: Hari Ini, 12 Mei 2022 Inilah Tema Peringatan Hari Perawat Sedunia Tahun Ini

Tak hanya alami bengkak pada kaki saja, namun juga menglami pembengkakan di area-area tertentu seperti area payudara dan skrotum.

Belum lama ini masyarakat di hebohkan dengan munculnya fenomena kaki bengkak yang diduga adalah penyakit kaki gajah, lantaran dibarengi dengan sejumlah tanda-tanda yang menyerupai gejala kaki gajah.

Lalu bagaimana cara mencegah penularan kaki gajah, mengobati kaki gajah dan apa penyebab , gejala dari penyakit kaki gajah ini? cek pada halaman selanjuitnya

Sumber:


BERITA TERKAIT