Update Terpaksa Menikahi Tuan Muda Besok Minggu, 15 Mei 2022 Episode 278 di ANTV: Bukti Terkumpul, Polisi Siap Gelandang Eyang Martha ke Penjara

Minggu 15-05-2022 / 06:00 WIB


Update Terpaksa Menikahi Tuan Muda Besok Minggu, 15 Mei 2022 Episode 278 di ANTV: Bukti Terkumpul, Polisi Siap Gelandang Eyang Martha ke Penjara

SINERGIANEWS.com – Update Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Sinetron yang ditunggu-tunggu tayang Besok Minggu, 15 Mei 2022 mulai pukul 17.30 WIB dan telah memasuki episode 278. Bukti Terkumpul, Polisi Siap Gelandang Eyang Martha ke Penjara.

Pada cerita sebelumnya Namun sayang penyamaran David terbongkar oleh Anita. Tak sengaja ketika sedang berjalan pulang Anita mengetahui jika David tengah mengawasinya. Sontak Anita langsung kabur saat berjalan di depan David.


Tidak hanya Anita, David pun kaget dan memutuskan untuk mengejar kakak wanita dari Abhimana itu. Namun sayang Anita bisa lolos begitu saja dari kejaran David. Kali ini David benar-benar menyesal tak bisa tangkap Anita.

Baca juga: Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 19 Bahasa Indonesia, Bukan di Manhwaindo atau Batoto

Baca juga: Zalim Episode Baru? Simak Sinopsis Zalim Besok Minggu, 15 Mei 2022 di NET TV: Cemre Khawatirkan Kondisi Agah, Sudah Dianggap Ayah Sendiri? - Tunda Tayang


Baca juga: Drama Cina Who Rules The World (Sang Penguasa Dunia) Tayang Kapan, Dimana? Ini Dia Info Jadwal Tayang dan Link Nonton GRATIS!

Penasaran kan dengan kelanjutan kisah romantis dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, setiap hari hanya di mulai pukul 17.00 WIB.

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT