Lanjutan Suami Pengganti Besok Minggu, 15 Mei 2022 Episode 75: Bukan Chocky, Penjahat Sebenarnya adalah Saka

Sabtu 14-05-2022 / 21:00 WIB


Lanjutan Suami Pengganti Besok Minggu, 15 Mei 2022 Episode 75: Bukan Chocky, Penjahat Sebenarnya adalah Saka

SINERGIANEWS.com – Lanjutan sinopsis Suami Pengganti Besok Minggu, 15 Mei 2022 mulai pukul 19.30 WIB episode 74. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan dan sayang untuk dilewatkan. Bukan Chocky, Penjahat Sebenarnya adalah Saka.

Cerita Sebelumnya Saka yang mendengar hal tersebut tidak bisa merespon apa-apa lantaran ia masih takut jika kebaikan Celine tidak tulus. Namun Saka mala merasa sekarang sifat Ariana benar-benar Plin-plan dan susah untuk ditebak.


Saka sendiri kini tengah menyuruh orang untuk menyelidiki masa lalu Chocky. Saka ingin membuktikan bahwa Chocky bukanlah anak dari ibunya dan ayah Ariana. Saka tidak mau terlibat ikatan darah dengan Chocky.

Baca juga: Link Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter 29 Bahasa Indonesia, Bukan di Manhwaindo atau Batoto

Baca juga: Zalim Episode Baru? Simak Sinopsis Zalim Besok Minggu, 15 Mei 2022 di NET TV: Cemre Khawatirkan Kondisi Agah, Sudah Dianggap Ayah Sendiri? - Tunda Tayang


Baca juga: Situs Streaming GRATIS Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Full SUB Indo Tayang di Bioskop Bukan LK21 Resolusi HD

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT