Iqlima Kim Kena Santet, Mbah Mijan Turun Tangan Hingga Menguak Lokasi Penyantet? Sebab Persaingan Aspri Hotman Paris?

Sabtu 14-05-2022 / 14:00 WIB


Iqlima Kim Kena Santet, Mbah Mijan Turun Tangan Hingga Menguak Lokasi Penyantet? Sebab Persaingan Aspri Hotman Paris?

SINERGIANEWS.com – Perseteruan Hotman Paris dengan asisten peribadinya yaitu Iqlima nyatanya belum usai juga dan masih memanas.

Iqlima Kim memberikan somasi kepada Hotman Paris lantaran kasus pelecehan seksual, namun Hotman malah beberkan bahwa ia sempat menjalin hubungan dengan Iqlima hingga menyuruh Iqlima untuk jujur saja.


Selain itu, Iqlima juga turut mengungkapkan bahwa belum lama ini ia mendunga tengah mengalami santet, hingga buat publik geger dan mempertanyakan kebenarannya.

Iqlima juga sempat mengaku bahwa tengah merasakan nyeri pada bagian punggung, hingga menyertakan sebuah video, agar tak dituding berbohong, dan memperlihatkan kala menangis dengan hidung dipenuhi oleh darah.

Tak hanya menyedot perhatian warganet namun juga turut menyedot perhatian dari mbah mijan hingga membuatnya turut buka suara menanggapi video viral tersebut.


Mbah Mijan beberkan tanggapannya melalui unggahan dalam instagram pribadinya pada Sabtu 14 Mei 2022.

Dengan menyertakan foto SS an Iqlima Kim, Mbah Mijian juga memberikan  pendapatnya yang ia tulis dalam unggahan foto Iqlima.

Baca juga: Bocoran LINK Nonton Love All Play SUB Indo Full Episode 7-8, Nonton Offline di Disney+ Hotstar Bukan Drakorindo

Baca juga: Inilah Penyebab Doctor Strange Punya Mata Ketiga dan Fungsinya dalam Film Doctor Strange: Multiverse of Madness

Baca juga: Profil dan Biodata Muhammad Ridwan Lengkap dengan Potret Calon Istri dan Instagram, Jomblo Jangan Nangis Ya

Membenarkan video Iqlima yang beredar mengenai santet, mbah Mijan juga turut membeberkan jenis santet yang tengah menyerang wanita cantik tersebut.

Tak hanya beberkan jenis santetnya saja, namun Mbah Mijan juga beberkan lokasi santet yang berasal dari Pulau Jawa dan tergolong santet yang cukup kuat.

"Iqlima Kim mantan aspri lawyer kondang mengaku kena santet. Iya, doi kena santet "Rah Kepaten", jenis santet ganas Pulau Jawa," tulis Mbah Mijan.

Mengetahui hal tersebut, sontak warganet banyak banjiri komentar mbah Mijan dan berikan beragam pendapat.

"Aku tak percaya ada hal demikian,tapi ternyata ada.Siapa orang yang kurang kerjaan melakukan hal demikian," tulis salah satu akun.

"Persaingan antar Aspri ????" ujar lainnya yang menduga-duga.

"Kalo boleh tau motifnyaa apa yaaa mbah??? Asmara kah??" tanya yang lain.***

Sumber:


BERITA TERKAIT