Sinopsis Manga Sakamoto Days, Manga Komedi Pensiunan Pembunuh Bayaran Coba Lindungi Keluarganya

Sabtu 14-05-2022 / 12:59 WIB


Sinopsis Manga Sakamoto Days, Manga Komedi Pensiunan Pembunuh Bayaran Coba Lindungi Keluarganya

SINERGIANEWS.com - Jika kamu memiliki waktu luang atau bahkan sedang terjebak di sebuah antrian yang lama sekali. Ada baiknya kamu menghabiskan waktu dengan membaca manga Sakamoto Days.

Manga Sakamoto Days memiliki genre Action, Comedy, Supranatural dan Slice of Life. Manga karya Suzuki Yuuto ini menjadi salah satu manga yang memiliki cerita yang menarik sehingga harus banget kamu baca, SEGERA!


Entah kenapa saat membaca Manga Sakamoto Days langsung teringat manga Gokushufudou yang sama-sama memiliki latar belakang pemeran utama yang sama-sama bangkit dari gelapnya dunia mafia jadi bapak-bapak sayang keluarga.

Baca juga: Sinopsis Manga Black Clover, Anak Yatim Piatu Bercita-cita jadi Raja Penyihir

Baca juga: Baca Manga Immortal Hound Volume 6 Chapter 40 Bahasa Indoensia Lengkap!, Bukan di Komikcast atau Mangaindo


Kalau kamu cari manga enteng dengan komedi yang fresh ala Gokushufuo, kamu bisa membaca manga Sakamoto Days, tentu akan memiliki keunikannya sendiri.

Sinopsis Manga Sakamoto Days

Manga Sakamoto Days menceritakan seorang pria bernama Tarou Sakamoto yang merupakan pembunuh bayaran legendaris yang sangat terkenal dengan kemampuannya yang sangat mengagumkam.

Baca juga: Link Baca Manga One Piece 1049 Sub Indo - Akhir Pertarungan Luffy Vs Kaido, Masa Lalu Pimpinan Beast Pirate Diungkap

Nama Sakamoto sangat terkenal di antar para penjahat yang terjahat. Banyak penjahat yang sangat kagum dan menghormati Sakamoto.

Hingga suatu masa, Sakamoto jatuh cinta dengan seorang wanita yang berada di jalur kehidupan yang jauh dari kehidupan Sakamoto sekarang. Ia jatuh cinta dengan gadis biasa.

Simak lanjutannya pada halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT