Inilah Penyebab Doctor Strange Punya Mata Ketiga dan Fungsinya dalam Film Doctor Strange: Multiverse of Madness

Sabtu 14-05-2022 / 12:16 WIB


Inilah Penyebab Doctor Strange Punya Mata Ketiga dan Fungsinya dalam Film Doctor Strange: Multiverse of Madness

SINERGIANEWS.com – Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan film superhero Amerika tahun 2022 berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter Doctor Strange yang membantu American Caves dari kejaran Wanda.

Film yang ditulis oleh Michael Waldron, disutradarai oleh Sam Raimi dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange, bersama Elizabeth Olsen , Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong , Xochitl Gomez , Michael Stuhlbarg , dan Rachel McAdams .


Namun ada Adegan menunjukkan latar belakang orang tua Amerika Chavez yang secara tersirat menunjukkan bahwa ibu dari Amerika Chavez merupakan pasangan lesbi. Selain itu ada kata-kata yang menjadi tren di kalangan anak muda yakni I Love In Every Universe yang menggantikan I Love 300 Avengers End Game terdahulu.

Selain itu inilah penyebab pada ending film Doctor Strange punya mata ketiga. Hal ini di latar belakangi oleh Doctor Strange yang pada saat itu buku dark Hold untuk mengendalikan tubuhnya yang sudah mati.

Baca juga: Profil dan Biodata Muhammad Ridwan Lengkap dengan Potret Calon Istri dan Instagram, Jomblo Jangan Nangis Ya


Baca juga: Sinopsis Manga Kaiju No.8, Ketika Mimpimu Yang Begitu Indah Tak Pernah Terwujud Jadilah Kaiju

Baca juga: Sinopsis Manga Black Clover, Anak Yatim Piatu Bercita-cita jadi Raja Penyihir

Selain itu fungsi mata ketiga Doctor Strange adalah untuk melihat kebijakan dan kebohongan setiap orang yang ia temui. Nantinya mata ketiga ini akan membantu Doctor Strange dalam perjuangannya melawan musuh-musuhnya bersama dengan Clea.

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1