Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 14 Mei 2022 Episode 74: Galvin Kembali Umbar Janji Manis pada Riri

Sabtu 14-05-2022 / 13:00 WIB


Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 14 Mei 2022 Episode 74: Galvin Kembali Umbar Janji Manis pada Riri

SINERGIANEWS.com – Inilah sinopsis Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 14 Mei 2022 mulai pukul 19.30 WIB episode 74. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan dan sayang untuk dilewatkan. Galvin Kembali Umbar Janji Manis pada Riri.

Episode Sebelumnya Saka sendiri kini tengah menyuruh orang untuk menyelidiki masa lalu Chocky. Saka ingin membuktikan bahwa Chocky bukanlah anak dari ibunya dan ayah Ariana. Saka tidak mau terlibat ikatan darah dengan Chocky.


Dita semakin berani datang ke rumah Ariana dan Saka. Tujuan utama Dita adalah untuk bertemu Saka. Namun sial disana mala ada Ariana, awalnya Ariana menerima dengan baik kedatangan Dita. Ternyata Ariana mala sengaja pamer kemesraan di depan Dita.  

Baca juga: Polisi Isreal Serang dan Halangi Proses Pemakaman Jurnalis Al Jazeerra, Pukul Hingga Tendang Pembawa Peti Mati


Baca juga: Begini Cara Pakai Filter Wajah Menangis Viral Tiktok dan Instagram, Mudah Hanya Klik, Cekrek dan Jadi

Baca juga: Bukan Kokila Justru Gopi yang Terluka Parah, Inilah Sinopsis Gopi Episode 418 Sabtu, 14 Mei 2022 di ANTV Beserta Link Nonton Streaming ANTV Gratis

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT