Troye Sivan Tanggapi Rumor Tentang Dirinya yang Menyeret Nama Grup BTS, Apakah Itu?

Sabtu 14-05-2022 / 09:25 WIB


Troye Sivan Tanggapi Rumor Tentang Dirinya yang Menyeret Nama Grup BTS, Apakah Itu?

SINERGIANEWS.com - Baru-baru ini nama Troye Sivan dan grup BTS sedang ramai dibicarakan oleh publik terutama penggemar mereka berdua.

Buat kalian yang belum tahu siapa itu Troye Sivan, dia merupakan penyanyi dari lagu viral berjudul Baby Angel yang pernah booming di TikTok beberapa waktu lalu.


Sementara itu, BTS adalah grup K-POP asal Korea Selatan yang sudah go internasional dengan beragam penghargaan berkat karya musik mereka.

Baca juga: Viral Tiktok! Ini Lirik Lagu Angel Baby - Troye Sivan Lengkap Ada Musik Video

Baca juga: HYBE Diduga Pro Dengan Pelaku Kekerasan Seksual, Cantumkan Nama Ini di Lagu Filter Milik BTS


Baca juga: Kapan Album BTS PROOF Rilis? Simak Informasi Lengkap tentang Album Comeback BTS Disini

Keduanya memang musisi yang hebat di dunia musik, oleh karena itu banyak dari penggemar mereka menyebutkan bahwa Troye Sivan siap menggaet BTS dalam project terbarunya.

Kabar ini tentu saja disambut dengan sangat antusias oleh semua orang, karena pengaruh yang dibawa oleh grup BTS memang sangat besar.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa karya grup BTS yang berkolaborasi dengan banyak musisi luar negeri dan mendapat respon yang sangat luar biasa oleh penggemar.

Troye Sivan pun memberikan tanggapannya untuk semua kabar yang menyebutkan dirinya akan melakukan kolaborasi di project mendatang.

Lantas, apa jawaban Troye Sivan untuk semua itu? Informasi lengkapnya bisa kalian temukan di halaman selanjutnya.

 

 

Seiring dengan meningkatnya popularitas grup BTS di dunia, banyak dari musisi terkenal dari luar negeri sangat berharap untuk bisa berkolaborasi dengan mereka.

Apalagi pengaruh yang dibawa oleh BTS memang tidak main-main, oleh karena itu banyak sekali pihak yang berlomba-lomba untuk menggaet mereka dalam sebuah project.

Nah, belum lama ini terdengar sebuah rumor yang menyebutkan bahwa BTS dan Troye Sivan akan melakukan kerjasama dalam lagu barunya.

Bagi kalian yang belum tahu Troye Sivan, dia adalah musisis dan solois pria asal Amerika yang terkenal karena lagu Baby Angle miliknya viral beberapa waktu lalu di aplikasi TikTok.

Selain itu ternyata member BTS juga sangat menyukai lagu-lagu milik Troye Sivan yang lain dan sering merekomendasikan lagu miliknya kepada ARMY.

Biasanya para anggota BTS ini akan melakukan siaran langsung melalui Vlive untuk sekedar menyapa penggemar dan merekomendasikan lagu yang mereka sukai.

Karena banyaknya kemungkinan-kemungkinan yang menghubungkan mereka berdua maka kalian tidak boleh kaget ya jika suatu saat nanti BTS dan Troye Sivan bakal kolaborasi bareng.

Jika kalian masih penasaran dengan kebenaran rumor ini, yuk cari tahu informasi lengkapnya di halaman selanjutnya.

Informasi lengkapnya ada di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT