Download GRATIS Spy X Family Episode 6 'Taktik Teman Tapi Mesra' SUB Indo, Sudah Tayang di Netflix Bisa Streaming HD

Sabtu 14-05-2022 / 21:30 WIB


Download GRATIS Spy X Family Episode 6 'Taktik Teman Tapi Mesra' SUB Indo, Sudah Tayang di Netflix Bisa Streaming HD

SINERGIANEWS.com – Ingin menonton secara offline dan juga gratis, untuk update anime terbaru Spy X Family? Berikut ini link download gratis Spy X Family episode 6 'Taktik Teman Tapi Mesra' SUB Indo, sudah tayang di Netflix dan bisa streaming dalam kualitas HD.

Anime seri Spy X Family Episode 6 'Taktik Teman Tapi Mesra' atau dalam tajuk Jepang adalah ナカヨシ作戦 Nakayoshi sakusen ini, ialah malam ini tepatnya pada Sabtu, 14 Mei 2022. Kalian bisa menyaksikan di Cruchyroll atau bisa juga di platform seperti Netflix, Vidio, IQIYI, dan juga di BiliBli.


Baca juga: Kapan Tayang Film Senior Year di Netflix? Berikut Info Penayangan Beserta Trailer dan Info Lengkapnya

Baca juga: Sonia Alyssa Jadi Noni Belanda! Cek Daftar Pemain Film Ivanna, Segera Tayang 2022 di Bioskop Indonesia

Baca juga: Film Ivanna Adaptasi Novel Risa Saraswati Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal Perilisan dan Trailer di Sini


Sebelumnya, pada episode kelima misi selanjutnya Loid, Yor dan Anya bersambung pada proses Anya untuk bisa sekolah di akademi tersebut. Dengan bantuan dari Housemaster, tanpa campur tangan Cline putra tunggal dari mantan kepala sekolah akademi tersebut.

Ketika mereka bertiga hendak kembali ke Akademi Eden, Seperti dewi fortuna sedang tidak berpihak kepada mereka. Seperti dalam aturan, semua harus rapi saat masuk ke dalam ruangan tes, namun nahasnya sepatu Anya secara tidak sengaja harus menginjak kotoran yang membuat mereka harus pulang dan gagal masuk Akademi.

Namun, seseorang memanggil mereka dari arah yang berjarak tidak cukup jauh. Ternyata orang yang memanggil keluarga Forger itu adalah tuan Henderson yakni Housemaster di Akademi Eden. Tuan Henderson membawa mereka adlam sebuah ruangan dan menyampaikan sesuatu.

Sinopsis lanjutan ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT