Kapan Drakor LINK: Eat Love Kill Rilis dan Tayang di tvN? Berikut Info Terbaru Drama yang Dibintangi Yeo Jin Goo dan Moon Gayoung

Kapan Drakor LINK: Eat Love Kill Rilis dan Tayang di tvN? Berikut Info Terbaru Drama yang Dibintangi Yeo Jin Goo dan Moon Gayoung

Kapan Drakor LINK: Eat Love Kill Rilis di tvN? Berikut Info Terbaru Drama yang Dibintangi Yeo Jin Goo dan Moon Gayoung-instagram.com/@tvn_drama-

SINERGIANEWS.com - Drama Link: Eat Love Kill adalah drama terbaru Moon Gayoung dan Yeo Jin Goo yang akan segera hadir untuk menyajikan kisah menarik bagi para penggemar drakor.

Kisah dalam drama ini memiliki alur maju mundur yang pastinya menimbulkan teka-teki yang sangat sulit ditebak kedepannya.


Moon Gayoung akan berperan sebagai Noh Dahyun sedangkan Yeo Jin Goo memainkan karakter bernama Eun Kye Hoon.

Baca juga: Jung Somin Pancarkan Aura Gahar di Teaser Terbaru Drakor Alchemy of Souls, Cek Tanggal Rilisnya Disini

Baca juga: Drama Korea Alchemy of Souls (2022): Sinopsis, Jadwal Rilis, Daftar Pemain Hingga Situs Link Nonton Gratis



×


Baca juga: Drakor Woori The Virgin: Berikut Sinopsis Lengkap dan Jadwal Rilis Resmi di SBS Mulai Bulan Mei 2022

Nah, untuk drama LINK: Eat Love Kill sendiri, pihak tvN juga telah mengunggah beberapa foto teaser dan cuplikan adegan didalamnya.

Kemampuan akting Moon Gayoung dan Yeo Jin Goo akan sangat diantisipasi oleh para K-Drama Lovers yang saat ini tengah penasaran.

LINK adalah drama yang memiliki genre romance yang diselipi dengan kisah thriller yang dikemas secara apik oleh sutradara Noh Sang Hoon.

Sementara itu, kisah dalam drama ini ditulis oleh Kwon Ki Young yang akan menyajikan alur cerita menarik yang pastinya bikin siapapun penasaran.

Dari berbagai poster yang telah dirilis oleh pihak tvN, nampaknya drama ini akan dipenuhi cerita romantis yang dibalut adegan mengerikan dari sebuah kasus pembunuhan.

Bagi kalian yang mau kepoin berbagai informasi dari drama terbaru Link ini, berikut informasi lengkap mulai dari tanggal rilis, sinopsis, hingga daftar pemain selengkapnya.

Informasi lengkap tentang drama Link: Eat Love Kill ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU