Singapore Airlines Memulai Kembali Penerbangan ke Medan Per Mei 2022

Singapore Airlines Memulai Kembali Penerbangan ke Medan Per Mei 2022

Singapore Airline SQ990--

SINERGIANEWS.com - Singapore Airlines (SIA) memulai kembali penerbangan ke Medan hari ini dengan frekuensi dua kali seminggu. Pesawat dengan nomor penerbangan SQ990 yang berangkat dari Singapura (SIN) ke Medan (KNO) tiba di Bandara Internasional Kualanamu pada pukul 08:11 (waktu setempat).

“Dengan semakin pulihnya industri perjalanan internasional, permintaan terhadap perjalanan wisata dan bisnis untuk mengunjungi Indonesia juga semakin meningkat. Dimulainya kembali penerbangan kami ke Medan merupakan bagian dari komitmen Grup perusahaan SIA untuk senantiasa memberikan fleksibilitas dan pilihan perjalanan yang lebih banyak kepada para pelanggan kami yang ingin kembali mengunjungi dan menjelajahi Indonesia,” ujar Mr. Alvin Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines.


Baca juga: Zalim Istanbul Hari ini Rabu, 11 Mei 2022 di NET TV: Tolak Tawaran Menggiurkan Agah, Sahid Lebih Pilih Bungkam Seribu Bahasa

Baca juga: Jadwal Acara INEWS TV Besok Rabu 11 Mei 2022, Saksikan Pertandingan Uber Cup 2022 Indonesia vs Jepang, Thomas Cup vs Korea Selatan

Baca juga: Simak Jadwal Acara Ochannel TV Besok Rabu 11 Mei 2022 Ada M COUNTDOWN dan Drakor Love In The Moonlight


×


SIA terus memantau permintaan dengan cermat dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyelaraskan kapasitas dengan permintaan. Pemutakhiran informasi akan diberikan ketika dilakukan penyesuaian frekuensi penerbangan.

Tiket penerbangan antara Singapura dan Medan sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.

Upaya penyempurnaan pengalaman di dalam pesawat Singapore Airlines

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU