Nonton Bloody Heart Sub Indo Episode 4 Dimana? Yoo Jung Mulai Khawatir - Streaming di Disney+ Bukan Dramaqu atau Nodrakor

Nonton Bloody Heart Sub Indo Episode 4 Dimana?  Yoo Jung Mulai Khawatir - Streaming di Disney+ Bukan Dramaqu atau Nodrakor

Bloody Heart-instagram.com/@kbsdrama-

SINERGIANEWS.com - Drama korea Bloody Heart menjadi pembuka drama saeguk di bulan Mei ini dengan cerita yang penuh dengan pengkhiatan dari para pemberontak pemerintahan Raja Lee Tae.

Apalagi musuh dalam selimut yaitu sang perdana menteri, Park Gye Won, selalu bisa terlihat berjasa untuk kerajaan didepan Lee Tae.


Padahal, manusia satu ini sudah bermain kotor dengan ibu suri yang merupakan selingkuhannya untuk bisa berkuasa selama ini.

Baca juga: BARU! Inilah Bocoran Sinopsis Drama Thailand Home School, Tayang 2022 di GMM 25: Rahasia Kelam Sekolah Aneh

Baca juga: Spoiler dan Jam Tayang Woori The Virgin Episode 2, Woori Menderita Penyakit Seksual? - Tayang di SBS dan VIU Malam Ini 10 Mei 2022


×


Baca juga: Download Drakor Love All Play Episode 5-6, Tayang di Disney+ SUB Indo Bukan DramaSubIndo atau Lk21

Nyatanya, Lee Tae cuma boneka yang mereka mainkan selama ini. Apalagi saat ini pemberontakan sedang terjadi dimana-mana.

Namun sifat ambisius Lee Tae mengalahkan segalanya dan tetap mencoba segala cara untuk bisa menjadi penguasa di dinasti Joseon.

Salah satu cara untuk mencapai semua itu adalah tentu saja dengan sebuah ikatan pernikahan dengan seorang wanita bangsawan bernama Yoo Jung.

Namun cara ini menjadi yang paling ditolak oleh pihak Park Gye Won dan ibusuri yang berdalih dengan alasan kasta yang tidak seimbang.

Padahal Yoo Jung juga dari kalangan bangsawan meskipun kasta mereka tidak sama, oleh sebab itu baik Park Gye Won maupun ibusuri menolak hal ini.

Tapi rasa suka Lee Tae pada Yoo Jung membuatnya tidak ingin menyerah begitu saja, apalagi sifat ambisnya yang tidak pernah padam itu.

Lalu apakah Lee Tae bisa mendapatkan hati Yoo Jung di episode 4 ini? Simak spoiler lengkapnya berikut ini.

Spoiler dan link nonton Bloody Heart episode 3 ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU