Nonton Bloody Heart SUB Indo Episode 3, Lee Tae Diserang Musuh - Tayang di Disney+ Bukan Bioskopkeren atau Nodrakor

Nonton Bloody Heart SUB Indo Episode 3, Lee Tae Diserang Musuh - Tayang di Disney+ Bukan Bioskopkeren atau Nodrakor

Bloody Heart-instagram.com/@kbsdrama-

SINERGIANEWS.com - Drama korea Bloody Heart yang tayang di KBS2 akan menyapa para penggemarnya dengan lanjutan cerita yang lebih intens dalam setiap episode barunya.

Bloody Heart adalah drama saeguk bertema romance yang dibintangi oleh Lee Joon dan Kang Han Na sejak tanggal 2 Mei 2022.


Pada minggu ini drama ini akan merilis episode 3 pada hari Senin, 9 Mei 2022 dan episode 4 yang akan tayang di hari Selasa, 10 Mei 2022.

Baca juga: 3 Hal Menarik Dari Drakor Saeguk 2022 Bloody Heart, Permainan Takdir yang Dibarengi Dengan Pengkhiatan Dari Orang Terdekat

Baca juga: Link Nonton Drama Shooting Stars Sub Episode 6 SUB Indo, Rumor Kencan Hanbyul Menyebar di Kantor - Streaming di VIU dan IQIYI Bukan Drakorindo


×


Baca juga: Download Drakor Love All Play Episode 5-6, Tayang di Disney+ SUB Indo Bukan DramaSubIndo atau Lk21

Kisah dalam drama Bloody Heart diarahkan langsung oleh sutradara serial Queen of Mystery yaitu Yu Young Eun. Alhasil drama ini dipenuhi dengan kisa klasik masyarakat Dinasti Joseon dimasa lalu.

Para aktor yang membintangi drama ini mampu membuat para penonton merasakan emosi yang sangat mendalam dengan segala konflik yang terjadi.

Sementara itu, drakor Bloody Heart episode 3 akan melanjutkan kisah pertarungan dan cinta dari Lee Joon dan Kang Ha Na.

Terlepas dari keinginan Lee Tae untuk mempersunting Yoo Jung, disisi lain pergerakan dari raja baru di dinasti Joseon ini mulai diperhatikan oleh banyak pihak.

Akibatnya, banyak rencana dan tipu muslihat yang akan ditampilkan pada episode kali ini yang bertujuan untuk menggulingkan Lee Tae dari singgasananya.

Apalagi dengan tipu daya Park Gye Won yang semakin membuat ambisi Lee Tae berkobar bagai api untuk memenuhi ambisinya sebagai raja terbaik di dinasti ini.

Bagi kalian yang penasaran dengan lanjutan dari drama ini, berikut spoiler dan link nonton resminya.

Spoiler dan link nonton Bloody Heart episode 3 ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU