Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Live Streaming Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Siaran Langsung Gratis di SCTV, Berbayar Vidio

Kamis 25-11-2021 / 00:51 WIB


Sedang Berlangsung Live Streaming Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Siaran Langsung Gratis di SCTV, Berbayar Vidio

SINERGIANEWS.com – Link Live Streaming Inter Milan vs Shakhtar Donetsk pada Kamis (25/11/2021) di Stadio Giuseppe Meazza, Italia. Matchday 5 Liga Champions antara Inter vs Shakhtar Donetsk akan berlangsung pada pukul 00.45 WIB.

Inter Milan akan menghadapi pertandingan putaran kedua UCL 2021 dengan percaya tinggi. Sebelumnya Inter berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Serie A, Napoli dengan skor 3-2.


Kini giliran laga di Grup D UCL 2021/2022 yang akan diperjuangkan Lautaro Martinez dan kawan-kawan. Inter Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan tujuh poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk tetap tanpa kemenangan dalam empat pertemuan terakhir mereka di UCL. Pada kesempatan itu, klub Ukraina ini hanya berhasil sekali imbang dan tiga kali kalah. Karena serangkaian hasil yang buruk, Shakhtar Donetsk jatuh ke dasar klasemen, peringkat keempat dengan hanya satu poin.


Baca juga: Nonton Live Streaming Inter vs Shakhtar Donetsk Siaran Langsung Liga Champions 2021 Matchday 5

Baca juga: Prediksi Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund, Live Streaming dan Jadwal Liga Champions 2021

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Realme 8i

Inter Milan lebih diunggulkan ketimbang Shakhtar Donetsk dari berbagai sudut pandang. Nerazzurri akan bermain di depan pendukung mereka sendiri di Stadio Giusseppe Meazza.

Pasukan Simone Inzaghi akan tampil menyerang sejak awal. Inter dinilai sebagai skuad penyerang yang tangguh. Lautaro Martinez dan rekan satu timnya sejauh ini telah melakukan 20 tembakan di setiap pertandingan.

Sentuhan akhir Inter di ajang UCL masih belum sempurna, meski materi untuk pemain depan sudah sangat mumpuni. Hanya 1,5 dari peluang yang diciptakan di setiap pertandingan menghasilkan gol. Akibatnya, mereka menerima nilai konversi hanya 7%.

Meskipun ini secara signifikan lebih baik daripada total gol Shakhtar Donetsk dari empat pertandingan, itu tetap bukan hasil yang dapat diterima untuk tim sekaliber Inter. Total gol La Beneamata di Liga Italia jauh lebih tinggi, yakni 32 gol hanya dalam 13 penampilan.

Motivasi para pemain Inter Milan hampir mungkin akan meningkat secara signifikan akibat penampilan apik mereka melawan Napoli pekan lalu.

Lautaro Martinez adalah salah satu pemain yang menjadi sorotan. Dalam pertandingan Liga Italia tersebut, striker Argentina itu mengakhiri paceklik gol selama satu bulan dengan mencetak gol ke gawang Napoli.

Shakhtar Donetsk tidak diunggulkan untuk pertandingan nanti. Namun, Inter harus berhati-hati, karena lawan mereka diasuh oleh pelatih asal Italia yang berpengalaman melatih Palermo, Benevento, dan Sassuolo, Roberto De Zerbi.

Head to head, prediksi dan link live streaming Inter vs Shakhtar Donetsk tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT