Header1
L-Banner1

Hasil Liga Champions Barcelona vs Benfica, Skor Kacamata Blaugrana Pertahankan Posisi Kedua

Rabu 24-11-2021 / 05:42 WIB


Hasil Liga Champions Barcelona vs Benfica, Skor Kacamata Blaugrana Pertahankan Posisi Kedua

SINERGIANEWS.com – Hasil pertandingan Liga Champions matchday 5, Barcelona ditahan imbang 0-0 oleh Benfica di Camp Nou, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Barcelona dan Benfica masing-masing memiliki banyak peluang bagus di laga ini. Namun, tidak ada tim yang mencetak satu gol pun selama 2x45 menit jalannya pertandingan.


Barcelona berada di urutan kedua klasemen Grup E dengan 7 poin, sementara Benfica berada di urutan ketiga dengan 5 poin.

Baca juga: Hasil Liga Champions Chelsea vs Juventus, Kemenangan Besar The Blues


Baca juga: Prediksi Liverpool vs Porto, Live Streaming dan Jadwal Liga Champion 2021

Baca juga: Prediksi Manchester City vs PSG dan Jadwal Live Streaming Siaran Langsung Liga Champions

Baca juga: Hasil Bola Liga Champions Tadi Malam, Chelsea, Juventus, MU, Bayern Munchen, Barcelona

Barcelona mengawali pertandingan dengan baik. Tim Xavi telah mengembangkan serangan ke jantung pertahanan Benfica secara konsisten. Namun, upaya tuan rumah tidak membuahkan hasil.

Benfica turut memberi ancaman signifikan bagi Barcelona. Pada menit ke-35, tim tamu telah menciptakan dua peluang bagus berturut-turut melalui situasi tendangan sudut, tetapi tidak ada yang menghasilkan gol.

Setelah Marc-Andre ter Stegen menyelamatkan sundulan Roman Yaremchuk, Nicolas Otamendi sempat mencetak gol dengan tendangan jarak jauh. Namun, gol ini dianulir karena tendangan sudut sudah meninggalkan lapangan permainan.

Yusuf Demir nyaris membuat Barcelona unggul pada menit ke-42. Sayang, tendangan melengkung yang ia lepaskan masih membentur tiang gawang. Skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Barcelona berusaha bermain lebih agresif setelah meninggalkan ruang ganti. Aksi Memphis Depay pun membuahkan peluang. Sayang, upayanya masih bisa dihentikan Otamendi.

Ronald Araujo mencetak gol pada menit ke-83 untuk menjaga tekanan pada Jordi Alba. Namun gol tersebut dianulir karena Araujo jelas sudah berada dalam posisi offside.

Barcelona memiliki banyak peluang untuk memecah kebuntuan menjelang akhir pertandingan. Begitu pula dengan Benfica. Namun, tak satu pun dari mereka menjadi gol. Laga ini berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain Barcelona vs Benfica

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo (Eric Garcia 86'), Gerard Pique, Clement Lenglet (Sergino Dest 86'), Jordi Alba; Nicolas Gonzalez, Sergio Busquets (c), Frenkie de Jong; Yusuf Demir (Ousmane Dembele 66'), Memphis Depay, Gavi.

Benfica: Odisseas Vlachodimos; Andre Almeida (c), Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen; Gilberto, Julian Weigl, Joao Mario (Adel Taarabt 59'), Alejandro Grimaldo; Rafa Silva (Valentino Lazaro 70'), Roman Yaremchuk (Darwin Nunez 59'), Everton (Pizzi 70').

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT