Penerapan Jalur Satu Arah (One Way) di Tol Trans Jawa, Pastikan Baca 3 Aturan Utama Ini Sebelum Memulai Perjalanan

Penerapan Jalur Satu Arah (One Way) di Tol Trans Jawa, Pastikan Baca 3 Aturan Utama Ini Sebelum Memulai Perjalanan

Penerapan Jalur Satu Arah (One Way) di Tol Trans Jawa, Pastikan Baca 3 Aturan Utama Ini Sebelum Memulai Perjalanan-pixabay/wal_172619-

Penerapan Sistem One Way Untuk Arus Balik 2022

Berdasarkan prediksi dari Dirjen Perhubungan Darat, bisa dipastikan bahwa pada hari Jumat, 6 Mei 2022 ini akan terjadi penumpukan kendaraan di beberapa ruas tol trans Jawa.

Oleh karena itu untuk menyiasati kemacetan yang pastinya terjadi, petugas yang berjaga akan memberlakukan peraturan satu jalur atau one way untuk jalan tol trans Jawa.


Rencana penerapan jalur satu arah ini akan dimulai pada hari ini Jumat, 6 Mei 2022 sampai hari Senin minggu depan yaitu pada tanggal 9 Mei 2022.

Terdapat beberapa lokasi gerbang tol yang akan memulai sistem one way ini selama arus balik, yaitu di Kalikangkung mulai KM141 hiingga menuju gerbang tol Karawang dimulai dari KM 47.

Sementara itu pemberlakuan sistem satu arah ini akan dimulai pada jam 14.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB untuk hari Jumat ini. Sedangkan saat weekend yaitu Sabtu-Minggu akan dimulai pukul 07.00 - 03.00 WIB.



×


Pengemudi kendaraan roda empat dimohon mematuhi sistem ini agar upaya untuk mengurangi kemacetan saat arus balik bisa maksimal. Demikian informasi tentang puncak arus balik Lebaran 2022 di beberapa titik lokasi.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU